Bandung (ANTARA News) - Grup Kahitna akan kembali menggelar konser "Cerita Cinta 25 Tahun" Bagian Kedua, setelah konser pertama di Jakarta pada September lalu.

"Bandung merupakan kota kelahiran Kahitna. Di kota ini, kami lahir, tumbuh, dan berkembang. Jadi, konser kedua ini rasanya akan sangat istimewa," kata Yovie Widyanto, personel Kahitna, di Bandung, Jumat.

Yovie menuturkan, Kota Bandung sebagai kota kelahiran grup musik tersebut selalu menjadi prioritas tujuan mereka, "terakhir menggelar konser di Bandung itu tahun 1996 di GOR Saparua. Setelah sekian tahun akhirnya bisa konser lagi di sini (Bandung)," tuturnya.

Karena itu, lanjut Yovie, Kahitna menjanjikan akan mempersembahkan penampilan yang berbeda, bahkan dia juga menuturkan telah mempersiapkan sejumlah kejutan untuk para `Soulmate Kahitna` (sebutan untuk penggemar Kahitna).

"Di konser kedua ini kami akan memberikan sajian yang berbeda dari konser sebelumnya di Jakarta, yang jelas akan banyak kejutan," kata Mario, salah satu vokalis Kahitna.
(ANT-277)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011