AsiaNet 47366

TOKYO, 18 November (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 18 November telah memperluas jangkauan Jaringan IP Global Tier 1-nya di Eropa dengan lokasi Point of Presence (POP) baru di Budapest, Bucharest dan Sofia. POP jaringan IP global baru ini memungkinkan NTT Com lebih memungkinkan penyedia layanan dan jaringan konten untuk mendapatkan akses ke jaringannya yang berkapasitas tinggi, handal dan efisien.

     Sebagai pasar yang berkembang kuat, Eropa Timur menawarkan peluang berharga untuk industri transit IP global, dan POP baru di Budapest, Bucharest dan Sofia secara langsung tidak hanya akan memungkinkan pertumbuhan pasar regional tetapi juga kemampuan bagi pemain global untuk terhubung secara efektif dan efisien ke infrastruktur di Eropa Timur. NTT Europe, anak perusahaan lokal NTT Com telah bekerjasama erat dengan perusahaan di Eropa Timur selama beberapa tahun untuk mengidentifikasi cara terbaik untuk membantu mereka memenuhi tuntutan pertumbuhan broadband, yang mengarah pada investasi baru dalam POP jaringan IP global.

     Layanan Jaringan IP Global NTT Com adalah jasa komunikasi IP broadband berkecepatan tinggi yang beroperasi di seluruh Asia, Oseania, Eropa dan Amerika Serikat. Layanan ini langsung terhubung dengan backbone IP Tier-1 Global perusahaan, yang menawarkan bandwidth tingkat atas untuk transmisi data yang cepat dan handal, termasuk 550 Gbps untuk lalu-lintas di AS-Jepang, 453 Gbps untuk Jepang-Asia/Oceania, 87 Gbps untuk Jepang-Eropa dan 100 Gbps untuk Eropa-AS. Jaringan ini, yang mendukung baik IPv4 maupun IPv6, adalah salah satu jaringan inti untuk ujicoba Hari IPv6 Dunia bulan Juni ini. Backbone IP Tier-1 Global NTT Com hanya menggunakan hubungan peering untuk memperoleh dan meneruskan lalu lintas, dan tidak tergantung pada setiap ISP lain sebagai tujuan terakhir lalu lintas.


     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html


     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011