Jakarta (ANTARA) - Poco resmi menghadirkan ponsel terbarunya yakni Poco M4 5G lalu hal-hal yang dipersiapkan penyanyi Inul Daratista menjelang lebaran menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (29/4).

Berikut berita selengkapnya:

1. Poco resmi hadirkan M4 5G dengan chipset Dimensity 700

Jakarta (ANTARA) - Poco resmi menghadirkan ponsel terbarunya Poco M4 5G yang memiliki chipset besutan MediaTek yaitu Dimensity 700 sebagai versi terjangkau dari Poco M4 Pro 5G.

Poco M4 5G disebutkan akan mendapatkan MIUI 13 berbasis Android 12 dan hadir dalam dua konfigurasi memori dan penyimpanan 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

2. Beijing berikan Baidu dan Pony.ai izin untuk robotaxi tanpa pengemudi

Jakarta (ANTARA) - Baidu dan Pony.ai mengatakan pada Kamis (28/4), bahwa mereka telah menerima izin untuk menyebarkan robotaxi tanpa pengemudi di jalan terbuka Tiongkok untuk pertama kalinya, dalam contoh lain dari dukungan kota Beijing untuk sektor mengemudi otonom.

3. Bvlgari perkenalkan koleksi parfum Rose Goldea Blossom Delight

Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen dan kecantikan mewah asal Italia Bulgari memperkenalkan parfum terbarunya, Rose Goldea Blossom Delight, dengan perpaduan kilauan emas dan aroma mawar yang kekal.

4. Intip variasi koleksi busana lebaran dari jenama lokal

Jakarta (ANTARA) - Lebaran kali ini akan berbeda dari lebaran dua tahun belakang karena pemerintah sudah memperbolehkan mudik kembali, tentunya dengan persyaratan yang wajib dipenuhi. Tentunya ini menjadi momen yang sangat dirindukan oleh sebagian besar umat muslim di Indonesia

5. Jelang Lebaran, Inul Daratista siapkan makanan hingga uang

Jakarta (ANTARA) - Jelang Lebaran, masyarakat muslim Indonesia mulai melakukan persiapan, ada yang berkemas mudik atau bersih-bersih rumah untuk menyambut tamu.

Momen Lebaran memang sangat dinanti, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar. Persiapan memasak hingga mengisi toples-toples kue kering mulai dilakukan. Penyanyi dangdut Inul Daratista adalah salah satunya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022