Berlin (ANTARA News) - Pemain depan Borussia Moenchengladbach Marco Reus mencetak tiga gol saat timnya menghancurkan Werder Bremen 5-0 dan mengangkat timnya ke posisi kedua, dua poin di bawah pemimpin klasemen Bundesliga, Bayern Munich.

Pemain internasional Jerman berusia 22 tahun menjebol gawang Werder tiga kali setelah Patrick Herrmann memberi tim tuan rumah keunggulan pada menit ke-16, lapor Reuters.

Juan Arango melengkapi pesta gol mereka pada menit ker-53 dengan tembakan melengkung kaki kirinya, saat pertahanan Werder masih terhuyung-huyung setelah terjadinya gol ketiga Reus satu menit sebelumnya.

Sementara itu pemain penyerang asal Belanda Klaas-Jan Huntelaar menggetarkan gawang dua kali, dan Raul serta Lewis Holtby, juga menciptakn gol untuk memberi Schalke 04 kemenangan 4-0 atas Nuremberg.

Kemenangan ketiga Schalke dalam empat pertandingan itu mengangkat mereka ke posisi ketiga klasemen, dengan 25 poin, satu poin di bawah Gladbach.

VfL Wolfsburg menang 4-1 atas Hanover 96 untuk memberi sedikit senyuman bagi pelatih Felix Magath, yang menskors tiga pemainnya karena kurangnya komitmen.

Freiburg bangkit dari ketinggalan dua gol untuk membuat kedudukan 2-2 melawan Hertha Berlin, dengan Stefan Reisinger menciptakan gol pada saat-saat terakhir pertandingan.

Pertandingan antara Cologne dan Mainz 05 ditunda setelah wasit Babak Rafati tidak muncul.

Polisi mengatakan bahwa dia ditemukan sudah terluka di kamar hotelnya, sementara media Jerman melaporkan bahwa dia berusaha melakukan bunuh diri.

Bayern yang mengantongi 28 poin, akan menjamu juara bertahan Borussia Dortmund Sabtu malam.



(Uu.SYS/C/I015/C/Z002) 20-11-2011 00:06:28

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011