Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman, atau yang biasa dipanggil Djanur, mengatakan timnya dalam waktu dekat akan mendatangkan empat pemain asing anyar.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, Djanur menjelaskan dua pemain asing tersebut akan datang pada pekan ini, sedangkan satunya pada akhir Mei dan yang terakhir di bulan Juni mendatang.

"Pemain asing menurut informasi, dua akan datang di minggu ini, Kamis dan Jumat mereka akan tiba di sini. Kemudian satunya di akhir Mei, dan satu lagi di awal Juni," terang Djanur.

"Posisinya satu center back, satu AMF (gelandang serang), satu winger, satu striker. Semuanya pemain baru (belum pernah merumput di Indonesia)," sambungnya.

Soal kondisi tim saat ini, Djanur menjelaskan belum semua pemain belum bisa berkumpul semuanya dan beberapa hari ke depan tim pelatih akan melakukan seleksi untuk bisa mendapatkan tenaga baru.

Baca juga: Persikabo resmi angkat Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar

Meski begitu, dirinya menjelaskan saat ini anak asuhnya belum bisa diberikan latihan dengan intensitas tinggi karena pemainnya sudah sebulan lebih tidak melakukan latihan bersama.

"Soal kondisi pemain, mereka tentunya sudah lama tidak berlatih, lebih dari satu bulan, pada bulan Ramadan kemarin, tentunya kondisi mereka belum siap untuk diberikan latihan dengan intensitas tinggi, pelan-pelan, hari baru adaptasi latihan," ungkap Djanur.

Pelatih kelahiran Majalengka itu lanjut mengatakan, saat ini Persikabo tidak memiliki waktu yang cukup panjang dalam melakukan persiapan karena Juni mendatang akan ada turnamen pra musim.

"Jujur Persikabo biasanya dari jauh-jauh hari sudah melakukan latihan, kali ini mungkin termasuk minim waktunya, karena kalau tidak salah informasinya bulan Juni nanti ada pra musim. Pastinya kita akan hanya memiliki waktu satu bulan kurang lebih," jelas Djanur.

Baca juga: Syahrul Trisna perpanjang kontrak bersama Persikabo
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022