Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita perkotaan menghiasi Jakarta pada Selasa (10/5) mulai dari jumlah pemudik yang datang lewat jalur laut di Tanjung Priok, sikap Pemprov DKI terkait pendatang pasca-lebaran, sampai kondisi perekonomian DKI Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya pada Selasa (10/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali hari Rabu ini.

11.211 penumpang tiba di Pelabuhan Tanjung Priok hingga H+7 Lebaran

Jakarta (ANTARA) - Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menyebutkan 11.211 orang total data penumpang yang turun di Pelabuhan Tanjung Priok hingga H+7 Lebaran 2022 atau Selasa ini.

Baca selengkapnya klik di sini.

Pemprov DKI Jakarta tidak membatasi arus urbanisasi

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tidak akan membatasi arus pendatang (urbanisasi) yang biasanya terjadi setelah libur Lebaran.

Baca selengkapnya klik di sini.

BI DKI sebut uang beredar selama Ramadhan sebesar Rp30,02 triliun

Jakarta (ANTARA) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta menyebut uang beredar selama Ramadhan 1443 Hijriah atau tahun ini adalah sebesar Rp30,02 triliun.

Baca selengkapnya klik di sini.

Ekonomi Jakarta tumbuh 4,63 persen pada triwulan pertama 2022

Jakarta (ANTARA) - Ekonomi Jakarta mengalami pertumbuhan positif sampai 4,63 persen pada triwulan pertama 2022, bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu (year on year/yoy) seiring dengan perbaikan tingkat konsumsi rumah tangga.

Baca selengkapnya klik di sini.

Lapangan usaha industri di DKI tumbuh pada triwulan satu 2022

Jakarta (ANTARA) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta menyebutkan kinerja lapangan usaha industri dan perdagangan di Jakarta mengalami pertumbuhan signifikan pada triwulan pertama 2022.

Baca selengkapnya klik di sini.

Inflasi Jakarta sebesar 0,70 persen pada April 2022

Jakarta (ANTARA) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta mencatat inflasi di Jakarta pada April 2022 sebesar 0,70 persen (month to month/mtm), lebih tinggi dibandingkan bulan sebelumnya pada posisi 0,44 persen (mtm).

Baca selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022