AsiaNet 47556

LONDON, 5 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     BeautifulPeople.com - komunitas kencan ekslusif untuk orang-orang yang menarik - menawarkan peluang untuk memenangkan kencan dengan Yusuf dan Bunda Maria.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20111205/LA14965)
 
     Situs web ini menawarkan kepada para anggota dan bukan anggota peluang bermalam dengan Heather atau Dorion, yang muncul sebagai pasangan dalam situs web kelahiran Kristus - saat ini merupakan perayaan yang paling diminati di situs tersebut selama hari libur*.
     
     Direktur Pelaksana Greg Hodge berujar: "Dengan semangat niat baik untuk seluruh pria dan wanita lajang, kami meminta kepada anggota kami yang cantik Heather dan Dorion, model dan aktor, untuk menyetujui kencan dengan penawar tertinggi. Keseluruhan hasil yang diperoleh akan disumbangkan kepada Christian Aid.

     "Anda tidak harus menjadi anggota agar dapat berpeluang untuk menang. Penawaran tertinggi bisa saja datang dari orang-orang yang biasanya tidak pernah kami terima untuk masuk ke situs kami, tetapi kami percaya bahwa kecantikan harus menjadi sebuah hadiah bagi setiap orang pada musim liburan ini."

     Heather, 25, berkata: "Sungguh menyenangkan dapat berperan sebagai Bunda Maria, dan saya tidak pernah merasa berbahagia seperti saat ini untuk menjadi bagian dari ini! Ini sungguh menarik dan juga dilakukan dengan amat baik. Jika saya dapat membantu mengumpulkan uang untuk alasan yang baik dengan berkencan, itu merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Jika ia (Dorion) juga akan menjadi pangeran tampan bagi saya, maka sesuatu hal tadi akan lebih menarik!"

     Dorion, 23, berujar: "Saya merasa senang saat mereka mengajak saya untuk menjadi Yusuf. Saya tidak dapat menunggu untuk mengetahui siapa yang menang. Ini akan menarik seorang gadis cantik untuk menang dan berkencan dengan ayah tiri Yesus."

     Ini memungkinkan untuk tawaran kencan dengan Heather atau Dorion dengan mengunjungi http://www.BeautifulPeople.com yang bertautan dengan laman penawaran mereka di eBay, penawaran yang menang akan diumumkan pada tanggal 5 Januari dengan kencan yang diatur pada awal tahun 2012.
     
     BeautifulPeople.com memiliki 730.000 anggota di seluruh dunia, dan sejak peluncuran globalnya pada tahun 2009, telah menolak lebih dari 5,6 juta pelamar.

     Para pria dan wanita ini dipilih untuk masuk atau ke luar oleh anggota yang telah ada dari lawan jenisnya. Saat ini, satu dari tujuh orang yang mendaftarke situs ini telah berhasil.

     Para pendaftar yang berasal dari Perancis, Denmark, Brasil dan Amerika Serikat adalah yang paling berhasil di situs ini, dengan Inggris, Polandia danJerman mengalami jumlah penolakan tertinggi.

     Greg Hodge menjelaskan: "Kami percaya untuk memberikan kembali. Kami telah memilih Christian Aid karena yayasan ini telah membantu semua orang, tidak peduli apa agama mereka. BeautifulPeople.com merayakan kecantikan dalam setiap kebudayaan, kelompok etnis dan seluruh bagian kehidupan. Kecantikan adalah apolitis - ini adalah kesesuaian yang sempurna".

     * Foto kelahiran Kristus diambil oleh fotografer terkemuka di Los Angeles, Nicolaas de Bruin.

     BeautifulPeople.com terletak di http://www.BeautifulPeople.com

     SUMBER: BeautifulPeople.com

     KONTAK: Untuk informasi media, Miki Haines-Sanger, +44-7900-690-574, mh@beautifulpeople.com, atau Harriet Vocking, +44-0-7787-446-155, hv@beautifulpeople.com, atau Fiona Hunter, +1-310-880-7439, kesemuanya dari BeautifulPeople.com

     CATATAN UNTUK EDITOR: Greg Hodge, Direktur Pelaksana, Heather dan Dorion bersedia diwawancarai.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011