Roma (ANTARA News) - Massimiliano Allegri akan memperpanjang kontrak sebagai pelatih klub juara Italia, AC Milan, hingga 2014, kata Ketua Eksekutif Adriano Galliani, Senin.

Galliani, yang juga disebut-sebut akan mengontrak striker asal Argentina yang kini di Manchester City, Carlos Tevez, serta kapten Fiorentina Riccardo Montolivo, mengatakan kontrak itu sedang disiapkan.

"Kontrak dengan Allegri tidak ada masalah," kata Galliani.

"Sudah ada kesepahaman kontraknya diperpanjang hingga 2014 (dari 2012). Kami tinggal menunggu waktu untuk menandatanganinya dan ia akan tetap bersama kami," katanya.

Galliani, yang berbicara di Florence, mengatakan, ia belum mau berbicara banyak tentang hubungan mereka dengan Tevez, yang hubungannya buruk dengan City, sejak ia tidak bersedia tampil di laga Liga Champions lawan Bayern Munich.

"Klub Inggris itu mengijinkan kami berbicara dengan agennya (Kia Joorabchian)," kata Galliani.

"Saya memilih tidak berbicara banyak tentang Tevez, karena nanti harganya akan melonjak dan itu bukan merupakan hal bagus," katanya.

Kendati ia menolak bermain lawan Bayern, Tevez sebenarnya sudah merupakan bagian kecil di City, setelah ban kaptennya dicopot usai ia melakukan masalah menyangkut masalah permintaan transfer.

Milan memandangnya merupakan pemain ideal untuk menggantikan Antonio Cassano, yang mengalami cedera berkaitan dengan stroke yang dialaminya pada awal November.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011