Jakarta, (ANTARA News) - Kedua jenazah korban dari peristiwa kecelakaan jatuhnya helikopter milik Pelita Air di Lanud Pondok Cabe, Tangerang, Kamis, telah dibawa dan tiba di Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan untuk diotopsi.

"Kedua jenazah sudah tiba di RS Fatmawati," kata Kepala Humas RS Fatmawati, Atom Kadam, ketika dihubungi ANTARA di Jakarta, Kamis.

Atom juga memaparkan, kedua jenazah ketika tiba di RS Fatmawati langsung ditempatkan di kamar mayat di rumah sakit tersebut.

Namun, ia tidak bisa memperinci lebih lanjut karena masih dalam perjalanan dari Departemen Kesehatan menuju rumah sakit.

Karenanya, Atom juga masih belum mengetahui apakah telah terdapat anggota keluarga dari para korban kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keadaan jenazah kedua korban berada dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Sedangkan identitas kedua korban untuk sementara diketahui bernama Ahmad Suparja dan Setiabudi. Keduanya merupakan ahli mesin penerbangan.

Sebelumnya telah diberitakan, helikopter milik Pelita Air jatuh di Lanud Pondok Cabe, Kamis pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Keterangan dari petugas Lanud Pondok Cabe, musibah tersebut mengakibatkan dua orang tewas diduga karena terkena baling-baling helikopter yang terlepas.(*)

Pewarta: bwahy
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2009