Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi peran Duta Besar Klaus Wolfer dalam meningkatkan hubungan Indonesia-Austria selama bertugas menjadi perwakilan Austria di Indonesia.

Presiden Yudhoyono menyampaikan apresiasi tersebut saat menerima kunjungan perpisahan Duta Besar Klaus Wolfer di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis petang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan peran Duta Besar dalam mendorong hubungan kedua negara," kata Presiden yang petang itu didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya hijau.

Kepala Negara menilai dari pengamatannya kerja sama antara Indonesia dan Austria berkembang dengan baik.

"Namun tentu saja kita harus terus meningkatkannya dan perlu upaya besar untuk terus menjaga hubungan bilateral kedua negara," ujarnya.

Sementara itu Duta Besar Wolfer mengucapkan terima kasih atas dukungan Presiden Yudhoyono untuk terciptanya hubungan baik kedua negara.

Duta Besar Wolfer yang telah mengakhiri masa tugasnya di Indonesia dan akan segera kembali ke Austria didampingi oleh istrinya Diana Wolfer. Sementara itu Presiden Yudhoyono didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Ibu Sranya Natalegawa, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah.
(T.G003/S024)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011