Jakarta (ANTARA News) - Saham PT Apac Citra Centertex Tbk (MYTX) masuk dalam daftar saham "unusual market activity" lantaran terjadi peningkatan harga dan aktivitas transaksi yang di luar kebiasaan atau bergerak secara tidak wajar.

Direktur Pengawasan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Uriep Budhi Prasetyo dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Kamis, mengatakan, sehubungan dengan "unsual market activity" (UMA) atas saham MYTX, pihak BEI sedang mencermati dan memantau pergerakan harga dan aktivitas transaksi saham tersebut.

Karena itu. pihak BEI pun meminta investor untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa.

Selain itu investor juga diminta mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya, mengkaji kembali rencana aksi korporasi perusahaan tercatat, apabila rencana tersebut belum mendapatkan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

(B008/N002)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2012