AsiaNet 47955

HONG KONG, 6 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Perusahaan konsultan lingkungan dan teknik terkemuka memperluas Kehadiran global AECOM

     AECOM Technology Corporation (NYSE: ACM), penyedia terkemuka layanan dukungan teknik dan manajemen profesional bagi klien pemerintah dan komersial di seluruh dunia, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Capital Engineering Corporation (CEC), firma konsultan lingkungan dan teknik yang berbasis di Taiwan.

     Dengan 160 pekerja yang berbasis di Taipeh dan Kaohsiung, CEC mengkhususkan diri dalam layanan konsultasi lingkungan, air, hidrolik, dan pengembangan lahan untuk klien di sektor umum dan swasta di Taiwan.

     Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 1988, memberikan berbagai jenis layanan, yang mencakup pengolahan air, manajemen sungai, pengembangan taman industri, survei lingkungan dan penilaian dampak lingkungan.
 
     "Rekam jejak CEC selama 24 tahun dalam memberikan layanan lingkungan dan teknik khusus di Taiwan memperluas kehadiran kami di Asia, yang mencerminkan komitmen kami untuk tumbuh di pasar baru dan berkembang," ungkap Presiden Komisaris dan Chief Executive Officer AECOM, John M. Dionisio. "CEC akan berfungsi sebagai perpaduan yang alami dalam praktek lingkungan dan air global AECOM. Kami senang menyambut CEC menjadi bagian dari keluarga AECOM dan berharap akan memperkuat penawaran terpadu kami bagi para klien di kedua firma ini.  

     "Bergabung dengan AECOM memungkinkan kami menawarkan layanan baru di Taiwan dan seluruh Asia untuk memenuhi permintaan klien kami yang semakin berkembang," ujar Presiden CEC Davy Huang. "Selain itu, sebagaimana kami berkembang di Asia, kami akan mampu memberikan lebih banyak profesional dan peluang pengembangan karir bagi staf kami."

     Tentang AECOM

     AECOM adalah penyedia global layanan dukungan teknik dan manajemen profesional untuk berbagai pasar, yang mencakup transportasi, fasilitas, lingkungan, energi, air dan pemerintah. Dengan sekitar 45.000 pekerja di seluruh dunia, AECOM adalah pemimpin di seluruh pasar utama yang tersedia. AECOM memberikan perpaduan jangkauan global, pengetahuan lokal, inovasi dan keunggulan teknis dalam memberikan solusi yang menciptakan, meningkatkan dan mempertahankan pembangunan lingkungan alamiah dan sosial di dunia. Untuk perusahaan Fortune 500, AECOM melayani klien di lebih dari 130 negara dan memiliki pendapatan US$8,0 miliar selama tahun fiskal 2011. Informasi lebih lanjut tentang AECOM dan layanannya dapat dilihat di www.aecom.com.

     Pernyataan Berwawasan Ke Depan: Seluruh pernyataan dalam siaran pers ini yang termasuk pernyataan dari fakta historis adalah "pernyataan berwawasan ke depan" yang bertujuan untuk hukum federal dan keamanan negara, yang mencakup berbagai tujuan pendapatan, pernyataan rencana untuk pengoperasian di masa depan maupun pendapatan yang diharapkan. Berbagai hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang ditujukan atau diasumsikan dalam setiap pernyataan berwawasan ke depan kami. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan kami ditetapkan dalam laporan tahunan kami pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September, 2011, dan laporan kami lainnya disimpan oleh Badan Pengawas Pasar Modal AS (U.S. Securities and Exchange Commision). AECOM tidak bermaksud dan berkewajiban memperbaharui berbagai pernyataan berwawasan ke depan.

     Kontak Media
     Tony Au
     Asisten Manajer, Pemasaran dan Komunikasi
     +852-3922-8203
     Tony.Au@aecom.com

     SUMBER  AECOM

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012