London (ANTARA News/AFP) - Gelandang Queens Park Rangers, Alejandro Faurlin, dipastikan akan absen sampai akhir musim, setelah ligamennya cedera pada pertandingan putran ketiga Piala FA melawan MK Dons, Sabtu.

Pemain asal Argentina tersebut harus ditandu keluar lapangan pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

"Saya hanya ingin agar anda semua tahu, ada berita buruk untuk saya, yakni saya mengalami kerusakan pada ACL (Anterior Cruciate Ligamen), saya harus absen sampai akhir musim! Benar-benar menyedihkan dan mengecewakan," demikian pernyataan Faurlin melalui akun Twitternya.

"Keadaan tidak pernah mudah untuk saya! Namun tentu saja, saya akan kembali dengan lebih kuat! Saya menerima ujian ini sebagai profesional dan manusia dengan baik!!!"

Faurlin (25), bergabung dengan QPR pada musim panas 2009, dari klub Argentina, Instituto, dan membantu klub tersebut promosi ke Liga Utama Inggris, musim lalu.

Saat ini klub London Barat tersebut hanya terpisah satu poin dari zona degradasi, dan telah kalah enam kali serta seri dua kali dari delapan pertandingan terakhir di liga, hasil yang dapat membuat manajer Neil Warnock kehilangan pekerjaannya.
(Uu.H-RF/T009)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2012