AsiaNet 47983
     
WINA, 10 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Lemak otologus yang diperkaya sel induk memungkinkan pembesaran payudara yang berkelanjutan dengan jaringan otologus

     Hal tersebut diliput oleh seluruh media: Selama bertahun-tahun, perusahaan Perancis telah menjual implan silikon rusak yang sering pecah dan dapat menyebabkan kanker. Lebih dari 100.000 wanita di seluruh dunia saat ini harus memilih antara melepaskan implan mereka sebagai pencegahan atau membawa "bom waktu" di tubuh mereka. Pembesaran sel induk payudara menawarkan alternatif yang inovatif dan aman untuk implan silikon mereka.

     "Jaringan lemak otologus ditoleransi lebih baik dibandingkan dengan silikon dan amat cocok untuk mengurangi kerusakan, memperbesar payudara secara alami atau perbaikan payudara setelah pelepasan implan silikon maupun tumor," ungkap DDr. Karl-Georg Heinrich, ahli estetika dan terapi regeneratif sel induk. Clinic DDr. Heinrich(R) memberikan harapan bagi para pasien di seluruh dunia untuk dekoletasi seluruhnya tanpa silikon dan kerusakannya sejak tahun 2007.  

     Seperti halnya seluruh implan silikon yang telah disetujui, implan yang rusak dari Perancis juga telah bersertifikat CE. Kerusakan implan ini tetap disembunyikan. Bahkan implan silikon terbaik hanya memberikan solusi pambesaran payudara sementara. Oleh karena itu, ahli bedah kecantikan yang menggunakan implan silikon merekomendasikan penggantian implan setiap sepuluh tahun bagi seluruh pasien.

     Dengan pembesaran sel induk payudara, bagaimanapun, pembesaran payudara yang berkelanjutan umumnya dicapai hanya dengan satu intervensi dari anestesi lokal. Lemak otologus yang digunakan untuk pembesaran payudara telah dilakukan sedot lemak dengan mikrokanula yang telah dipatenkan, diperkaya dengan sel induk otologus, dan setelah itu disuntikkan pada payudara dengan jarum suntik kecil.

     Seiring dengan pembesaran payudara dan pengangkatan sel induk, sel induk yang diperkaya dengan lemak otologus tengah digunakan di Clinic DDr. Heinrich(R) untuk membentuk tubuh (bokong, pinggul, paha atas, betis) serta perbaikan kerusakan dan peremajaan kulit. Informasi lebih lanjut:
http://ddrheinrich.com/stem-cell-breast-augmentation

     Kontak:

     Clinic DDr. Heinrich(R)
     Kontak: Herfried Wagner
     E-mail: info@ddrheinrich.com
     Web: http://ddrheinrich.com/
     Telepon: +43-(0)1-532-18 01

     SUMBER: Clinic DDr. Heinrich

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012