Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora Minggu (5/6) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari sebanyak 3.169 calon haji dari lima embarkasi diberangkatkan hingga penerima vaksin COVID-19 dosis penguat di Indonesia bertambah 157.195 orang.
Berikut berita selengkapnya:
 
Kemenag: 3.169 calon haji diberangkatkan hari ini
Kementerian Agama Republik Indonesia menginformasikan bahwa sebanyak 3.169 calon haji dari lima embarkasi akan diberangkatkan 5 Juni 2022.
Berita selengkapnya di sini
 
Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak guru gajinya di Sukoharjo
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri resepsi pernikahan anak guru gajinya di kawasan Gentan, Kabupaten Sukoharjo,Jawa Tengah, Minggu (5/6).
Berita selengkapnya di sini
 
ICMI dorong setiap daerah memiliki Desa Cendekia
 
Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat Arif Satria mendorong setiap daerah memiliki Desa Cendekia dengan membangun sentra pembelajaran desa agar kemajuan dan kekuatan bangsa tercipta dari penduduk yang semakin cerdas di wilayah.
Berita selengkapnya di sini
 
Jamaah diingatkan tetap waspada selama beribadah di Masjid Nabawi
 
Jamaah calon haji Indonesia diingatkan untuk tetap waspada selama menjalani ibadah Arbain di Masjid Nabawi, Madinah maupun kegiatan lainnya selama di Tanah Suci.
Berita selengkapnya di sini
 
Penerima vaksin COVID-19 dosis penguat bertambah 157.195 orang
 
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menginformasikan bahwa penerima vaksin COVID-19 dosis penguat di Indonesia bertambah sebanyak 157.195 orang, pada Ahad (5/6) sehingga total penerima hingga kini mencapai 46.521.942 orang.
Berita selengkapnya di sini​​​​​​​

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2022