London (ANTARA News) - Roberto Mancini mengatakan Manchester City segera bangkit menyusul kekalahan City dari Liverpool dalam putaran pertama semi-final Piala Carling.

Liverpool menundukkan City 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak dari titik penalti oleh Steven Gerrard. Sebelumnya City tunduk oleh lawan satu kota Manchester United di ajang Piala FA, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Mancini lebih lanjut mengatakan, "Saya mendapati bahwa kami tampil baik di babak kedua, sementara di babak pertama kami tampil buruk. Akhirnya, kami beroleh kekalahan karena kami tidak beruntung."

"Laga ini sungguh alot, tapi penting. Kami akan tetap percaya diri. Kekalahan ini sungguh bukan hal menyenangkan. Kami harus terus bekerja dan terus yakin serta percaya diri. Kami tampil tanpa tiga atau empat pemain, meski kami tampil baik di babak kedua," katanya.

"Kami kalah dari dua laga penting. Kami akan bangkit dan berusaha memenangi laga kandang melawan Liverpool. Ini sungguh perjuangan sulit tetapi kami terus berusaha," katanya.

Mancini menarik Mario Balotelli kemudian memasukkan Samir Nasri. Ketika ia ditanya soal pergantian ini, ia menjawab, "Pergantian itu bukan hal serius. Ia (Balotelli) mengalami masalah dengan engkelnya," kata Mancini.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012