Jakarta (ANTARA) - Juhyeon dari grup K-pop LIGHTSUM dikabarkan menghentikan aktivitasnya untuk sementara.

Dikutip dari Soompi, Jumat, agensi LIGHTSUM yakni Cube Entertainment mengumumkan kabar tersebut bahwa Juhyeon akan menghentikan sementara seluruh aktivitasnya karena sang nenek meninggal dunia.

“Nenek dari anggota LIGHTSUM, Juhyeon, meninggal hari ini. Oleh karena itu, setelah berpartisipasi dalam pra-rekaman acara musik yang dijadwalkan sebelumnya ('Music Bank' KBS2, 'Music Core' MBC), Juhyeon dipastikan akan absen dari siaran dan penandatanganan penggemar nantinya,” ungkap Cube Entertainment.

“Kami meminta pengertian penggemar dan kami berencana untuk merilis pengumuman baru sesegera mungkin mengenai jadwal mendatang,” sambungnya.

LIGHTSUM saat ini diketahui sedang mempromosikan judul lagu terbaru mereka “ALIVE” dari mini album pertama mereka yang bertajuk “Into the Light”.

Seperti yang telah dikabarkan oleh agensinya, maka promosi serta penandatanganan untuk mini album baru mereka hanya akan dihadiri oleh 7 anggota lainnya yakni Han Chowon, Hina, Sangah, Huiyeon, Yujeong, Kim Na Young, dan Jian.


Baca juga: G-reyish dinyatakan resmi bubar setelah 4 tahun debut

Baca juga: aespa akan gelar "showcase" di Los Angeles bulan ini

Baca juga: IU ingin lebih banyak berakting sejak main di film "Broker"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022