Pekanbaru (ANTARA News) - Klub PSPS Pekanbaru memastikan tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Bandung, Selasa (24/1), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

"Pemain secara keseluruhan sudah tidak ada permasalahan dan semuanya dalam kondisi terbaik. Jadi kami dapat tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan tandang nanti," ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal kepada ANTARA di Peanbaru, Sabtu.

Menurut Afrizal, Zainal Arif yang absen saat lawan Persija beberapa waktu lalu karena menjalani hukuman kartu merah akibat tindakannya kurang terpuji, sudah bisa dimainkan kembali.

Tak hanya itu, April Hadi dan Patrice Nzekou yang mengalami cedera saat lawan Persija lalu kini sudah sembuh dan sudah siap untuk diturunkan.

"Yang jelas kalau dilihat kondisi sekarang, semua pemain dalam keadaan yang baik, dan siap untuk diturunkan," ujar Afrizal.

Afrizal juga mengharapkan kepada seluruh pemain agar bermain dengan penuh disiplin, mengingat bermain dihadapan suporter panatik "Maung Bandung" menjadi tantangan yang sangat berat.

(KR-FZR/T009)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2012