KIOXIA XFMEXPRESS™ XT2 Sekarang Mengambil Sampel

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan pengambilan sampel pertama di industri[1] XFM DEVICE Ver.1.0 yang kompatibel dengan PCIe® yang dapat dilepas, perangkat penyimpanan NVMe™: XFMEXPRESS™ XT2 dalam model 256GB dan 512GB. Dengan faktor bentuk dan konektor baru, standar XFM DEVICE Ver.1.0 menghadirkan kombinasi fitur yang tak tertandingi yang dirancang untuk merevolusi PC ultra-mobile, perangkat IoT, dan berbagai aplikasi tertanam.

Logo Kioxia

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220613005878/en/

Pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2019, dan kemudian dipresentasikan sebagai proposal kepada Subkomite JEDEC untuk Spesifikasi Listrik dan Protokol Perintah, KIOXIA XFMEXPRESS adalah faktor bentuk baru untuk perangkat PCIe/NVMe. Menampilkan kombinasi yang kuat dari ukuran kecil, kecepatan dan kemudahan servis, teknologi XFMEXPRESS dikembangkan untuk meningkatkan aplikasi seluler dan tertanam generasi berikutnya. KIOXIA XFMEXPRESS XT2 adalah produk yang memenuhi spesifikasi standar JEDEC.

Menyadari perlunya kelas baru penyimpanan yang dapat dilepas, Kioxia memanfaatkan latar belakangnya yang luas dalam desain memori paket tunggal untuk mengembangkan XFMEXPRESS XT2. Kioxia akan mendemonstrasikan solusi XFMEXPRESS XT2 secara langsung di Interop Tokyo 2022 di Makuhari Messe, Jepang, mulai 15-17 Juni di booth Hall 5 # 5P15. Demonstrasi yang sama akan diberikan pada embedded world 2022 di Nurnberg, Jerman dari 21-23 Juni di booth Hall 3A #3A-117.

Fitur dan Manfaat Utama KIOXIA XFMEXPRESS XT2:

• Kemudahan Servis yang Mengubah Permainan
XFMEXPRESS XT2 memungkinkan kategori baru perangkat penyimpanan kecil yang mudah diservis atau ditingkatkan. Dengan memasangkan paket yang kokoh dan ringkas dengan fungsionalitas dan fleksibilitas penyimpanan yang dapat dilepas, XFMEXPRESS XT2 membantu mengurangi hambatan teknis dan kendala desain.
• Jejak Ramah Seluler
Ukuran kecil dan profil rendah faktor bentuk JEDEC XFM DEVICE Ver.1.0 (14mm x 18mm x 1.4mm) menawarkan tapak 252mm2, mengoptimalkan ruang pemasangan untuk perangkat host ultra-kompak tanpa mengorbankan kinerja atau kemudahan servis. Dengan ketinggian z yang diperkecil ini, faktor bentuk XFMEXPRESS XT2 sangat baik untuk notebook tipis dan ringan dan menciptakan kemungkinan desain baru untuk aplikasi dan sistem generasi berikutnya.
• Antarmuka
Dirancang untuk kecepatan, XFMEXPRESS XT2 mengimplementasikan jalur PCIe 4.0 x 2, antarmuka NVMe 1.4b.

Catatan
[1] Per 14 Juni 2022. Survei Kioxia.

*Merek kata NVM Express™ dan NVMe™ adalah merek layanan terdaftar dan tidak terdaftar dari NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*PCI Express dan PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lainnya mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk meningkatkan dunia dengan "memori" dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan memori -berbasis nilai bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi kepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, otomotif, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220613005878/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022