AsiaNet 48118

NEW YORK, 21 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Lagu baru "At Fenway," oleh penyanyi lagu-lagu hiburan big band Brian Evans, menjadi hit di antara para pemain di klub baseball Red Sox.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120118/NE37730 )

     Pada hari Senin, iklan televisi baru Best Buy mulai ditayangkan secara nasional. Iklan ini menampilkan juara Boston Red Sox, Jim Rice, anggota Baseball Hall of Fame, dan Evans, yang menulis serta menyanyikan lagu yang diproduseri oleh produser pemenang Grammy Award, Narada Michael Walden. Iklan televisi tersebut dapat disaksikan dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=0Rlp0a2qSo8.

     Pada hari Sabtu, tanggal 28 Januari, Evans tampil di Midem, konferensi musik internasional. Untuk informasi tentang penampilan tersebut, kunjungi http://www.midemfestival.com/brian-evans.

     Evans menulis lagu itu sebagai penghormatannya kepada Fenway Park di Boston, tempat asal Boston Red Sox. Lagu ini juga akan ditampilkan dalam album debutnya, yang diproduseri oleh Walden. Lagu tersebut tersedia di http://www.cdbaby.com/cd/brianevans, dan situs web Evans http://www.brianevans.com. Laman Facebooknya http://www.facebook.com/croonerman.

     Lagu tersebut memulai debutnya pada bulan November, selama musim sepak bola, di peringkat ketiga pada daftar terlaris di Amazon.com. Itu telah ditampilkan dalam dua bulan terakhir di Entertainment Weekly, Readers Digest, Sports Illustrated, Baseball Weekly, USA Today, dan terus menarik sejumlah besar publisitas.

     "Kami semua terpesona oleh betapa banyaknya penghargaan atas lagu ini," kata Evans. "Saya senang melihat bahwa begitu banyak orang mengagumi Fenway Park sebagaimana halnya saya. Ini benar-benar berarti banyak," ujar Evans.

     SUMBER: Brian Evans Music Group

     KONTAK:
     Andrew Biltz,
     +1-978-309-8447,
     rockportfb@aol.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012