Jakarta (ANTARA) - Bek Borneo FC Javlon Guseynov senang karena kerinduannya terhadap kehadiran suporter akhirnya terobati pada laga perdana Pesut Etam di Piala Presiden 2022 melawan Madura United.

Pemain asal Uzbekistan itu pun sampai bergetar merasakan atmosfer Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6) malam.

"Tangan saya masih bergetar sampai saat ini karena kita rindu dengan suporter kita. Kita rindu dengan feeling yang kita dapat dari suporter dari awal gim sampai akhir gim," kata Javlon, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Apalagi, kerinduan itu bisa dituntaskan skuad Borneo FC dengan kemenangan atas Madura United dengan skor 1-0 lewat gol penalti Jonathan Bustos.

"Kami senang bisa memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kebahagiaan dari tiga poin yang kami berikan," ujarnya.

Baca juga: Borneo FC menang tipis 1-0 hadapi Madura United

Javlon mensyukuri hasil positif di pertandingan yang cukup berat itu, mengingat lawan yang dihadapi bermain sangat dispilin sepanjang permainan.

"Pertandingan yang berat sekali. Jadi, karena persiapan kita untuk turnamen bagus, kondisi juga bagus. Kalian bisa liat ini adalah pertandingan yang berat. Dan kami menghadapi lawan yang bagus," kata pemain bernomor punggung 19 itu.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim mulai bergulir pada 11 Juni-17 Juli 2022 diikuti sebanyak 18 klub peserta, dan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Borneo FC tergabung dalam Grup B Piala Presiden 2022 bersama Madura United, Persija Jakarta, RANS Nusantara, dan Barito Putera.

Setelah Madura United, tim asuhan Milomir Seslija yang sementara ini memuncaki klasemen Grup B Piala Presiden 2022 akan menghadapi Barito Putera pada Rabu (22/6) mendatang di stadion yang sama.

Baca juga: Fabino Lafundes singgung hadiah penalti Borneo FC
Baca juga: Sukses bekuk PSM, Djanur bilang permainan Persikabo membaik
Baca juga: Arema FC rekrut pemain Timnas U-19 Arkhan Fikri

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022