Madrid (ANTARA News) - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menunjukkan empati dengan menaruh rasa khawatir akan kondisi rekan satu timnya Andres Iniesta.

Iniesta mengalami cedera ketika melakoni laga kuarter-final Piala Raja melawan Real Madrid di stadion Camp Nou pada Kamis.

Berbicara dalam digelar jumpa pers pada Kamis, Fabregas mengatakan, "Kami kini menghadapi pekerja rumah setelah memenangi pertandingan sengit di kuarter-final melawan seteru lawas. Masih banyak hal yang dapat ditingkatkan."

Ketika mengomentari Andres Iniesta, Fabregas menyatakan, "Saya mengkhawatirkan dirinya. Ia tahu bahwa kami menungguh dia. Bersama dengan Leo, ia tampil sebagai pemain menentukan bagi tim di setiap pertandingan."

Menurut gelandang Catalan itu, "Kami tahu apa yang kami dambakan selama ini, yakni melaju sampai semi-final, menanti Madrid di ajang Liga Utama Spanyol dan di laga Liga Champoions."

Fabregas kemudian melukiskan dua laga melawan Madrid sebagai laga yang dipenuh insiden dan disesaki perjuangan. "Saya bangga dengan penampilan tim ini selama 180 menit."

Setelah mendepak Real Madrid, Fabregas mengatakan, "Saat mengalahkan Madrid, kami senantiasa menjalani pertandingan yang sulit dan rumit. Mereka tampil sangat perkasa, meski bukan hal mengejutkan bagi saya. Kami tahu bahwa mereka berusaha keras tampil sebaik mungkin sebagai tim."

"Saya belum puas sepenuhnya dengan penampoilan kali lalu, karena itu saya berusaha meningkatkan terus penampilan saya di laga-laga selanjutnya. Saya perlu lebih mendongkrak disiplin dan mobilitas," katanya sebagaimana dikutip dari laman FC Barcelona.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2012