Kuta (ANTARA News) - Seorang kakek 65 tahun warga negara Jepang ditemukan tewas di kamar penginapan vila Pondok Batu Selem Jalan Bedugul 17 Kuta.

"Dia ditemukan pertama kali oleh petugas hotel yang sedang melakukan pengecekan ke kamar korban karena tidak ada aktivitas," ujar salah seorang petugas kepolisian, Senin.

Kakek yang diketahui bernama Takashi Kimura itu ditemukan oleh Ni Nyoman Keri, salah seorang petugas hotel pada Minggu (29/1) sekitar pukul 12.30 WITA.

Petugas hotel yang curiga dengan kamar korban yang sejak pagi tidak terlihat aktivitas itu pun mencoba memanggil dan mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban.

Petugas itu pun kemudian masuk dan mendapati kakek itu sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur. Saat meninggal, kakek yang sudah sekitar satu bulan menempati kamar tersebut hanya mengenakan pkaos tanpa lengan serta tertutup dengan selimut.

Dari informasi beberapa karyawan vila, Takashi diketahui kerap mengeluh sakit di bagian dada akibat terlalu sering merokok, bahkan salah seorang karyawan vila sempat melihat korban yang sempat merokok.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan, sehingga korban diduga tewas karena sakit.

Sementara itu, Kepala Polsek Kuta AKP Gede Ganefo yang dikonfirmasi Senin, membenarkan peristiwa meninggalnya kakek yang diduga tewas karena sakit. (ANT)









Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2012