Jakarta (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan situs baru di internet dengan alamat www.citilink.co.id .

"Situs www.citilink.co.id diharapkan dapat membantu kami untuk meningkatkan jumlah pemesan tiket secara online dengan cara memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan," kata Wakil Presiden Citilink, Con Korfiatis di Jakarta, Rabu.

Menurut Con Korfiatis, dalam beberapa bulan ke depan, pihaknya akan mengembangkan situs itu dengan menambah fungsi dan fitur yang lebih mampu memberikan pelayanan lebih beragam.

Selain itu, lanjutnya, Citilink bersama mitranya dalam waktu dekat juga berencana untuk membuat www.citilink.co.id sebagai portal wisata yang menyediakan layanan perjalanan lengkap.

Layanan tersebut, ujar dia misalnya dilengkapi dengan pemesanan hotel, pemesanan paket tur, dan beragam produk lainnya.

Situs baru juga dilengkapi beberapa fitur informatif bagi pelanggan seperti rute dan jadwal penerbangan, berbagai informasi mengenai destinasi pariwisata, pilihan kursi dan fitur untuk pemesanan makanan selama penerbangan.

Salah satu fitur yang tersedia di situs baru Citilink antara lain fitur "Pilihan Kursi", yaitu fitur yang memungkinkan para pelanggan untuk memilih tempat duduk yang diinginkan pada saat melakukan pemesanan tiket secara "online" hanya dengan tambahan biaya sebesar Rp25,000.
(M040)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2012