Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini.

Ganja medis bisa jadi alternatif obat tapi bukan pilihan utama
Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada serta Pakar Farmakologi dan Farmasi Klinik UGM, Prof. Apt. Zullies Ikawati, Ph.D., berdapat bahwa ganja medis bisa menjadi alternatif obat apabila pengobatan sebelumnya tidak memberikan respons baik, sehingga penggunaan ganja medis belum menjadi pilihan utama.

Makan jangan kebablasan, pesan dokter untuk masyarakat saat Idul Adha
Menjelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (10/7), Dokter Spesialis Gizi Klinik dari Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia (PDGKI) dr. Nugrahayu Widyawardani MGz, SpGK, AIFO-K berpesan agar masyarakat tidak mengonsumsi makanan secara berlebihan demi mencegah munculnya berbagai jenis penyakit.

Tips tampil menawan saal Idul Adha ala Ryan Ogilvy
Agar tampil cantik di momen Idul Adha pada Minggu (10/7), Makeup Artist Ryan Ogilvy menyarankan untuk menggunakan riasan dengan warna-warna yang lembut.

Alasan jenis MPV dan SUV terus digandrungi masyarakat Indonesia
Pengamat otomotif dan akademisi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu berpendapat ada beberapa alasan mengapa kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) masih sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Cegah penipu, YouTube ganti aturan nama kanal
YouTube akhir-akhir dihadapkan pada masalah penipuan, yakni banyak penipu yang meniru akun resmi.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022