Jakarta (ANTARA) - Gerai JakPreneur One Stop Service (JOSS) yang berada di Pusat Grosir Cililitan (PGC) siap membantu wirausahawan mengurus perizinan dan dokumen administrasi lainnya dengan domisili di wilayah Jakarta Timur.
 
Salah satu petugas gerai JOSS, Ichsan mengatakan pelayanan terpadu JOSS melayani semua pengurusan untuk JakPreneur.  
"Gerai ini lebih utamanya untuk pendaftaran JakPreneur, nanti kita sambil konsultasi tujuannya untuk kemana jadi bisa kita bantu mengarahkan, " ujar Ichsan di Jakarta, Kamis.

Gerai JOSS yang ada di PGC Cililitan ini mengutamakan pengurusan wirausahawan yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur.
 
Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta Ratu Rante Allo (tengah) meresmikan gerai JOSS di Mal PGC Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (13/7/2022). ANTARA/Instagram PGC Cililitan/aa. 
Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta meresmikan gerai terpadu JakPreneur One Stop Service (JOSS) di lantai 2 Zona biru PGC Pelayanan Terpadu, Rabu kemarin.

Baca juga: 3.796 warga Jakarta Barat daftar pelatihan usaha pada 2022

Kepala Dinas PPKUKM Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan dengan dibukanya pelayanan terpadu di Mal bisa semakin memudahkan wirausahawan baru yang ingin memulai bisnis.
 
"Kami berharap JOSS ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat disekitar PGC bahkan masyarakat yang datang berbelanja, untuk bergabung menjadi JakPreneur, " ujar Ratu.
 
Gerai JOSS melayani konsultasi dan pendampingan kewirausahaan dengan memberikan fasilitasi kepada anggota JakPreneur meliputi Pendaftaran,Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Pemasaran, Pelaporan Keuangan dan Permodalan.
 

Pewarta: Fahrul Marwansyah
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2022