Jakarta (ANTARA) - WJSN dikabarkan telah menghentikan sementara promosi comeback mereka karena Exy dan Yeoreum dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, kemarin pada 24 Juli waktu Korea Selatan, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Exy dan Yeoreum telah didiagnosis positif COVID-19 dan saat ini menderita demam ringan dan sakit tenggorokan.

“Hari ini (24 Juli), anggota WJSN Exy dan Yeoreum didiagnosis dengan COVID-19. Exy dan Yeoreum dinyatakan positif saat menggunakan self test kit sebagai tindakan pencegahan agar dapat mengikuti kegiatan yang dijadwalkan pada 24 Juli,” ungkap agensi itu.

Baca juga: Bona WJSN akan tampil bareng Woo Do Hwan di drama terbaru

“Setelah mendapatkan hasil positif, mereka segera pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes antigen cepat dan tes PCR untuk COVID-19, dan hasil tes mereka kembali positif,” sambungnya.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengabarkan bahwa sebelumnya Exy dan Yeoreum telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, kedua anggota WJSN itu hanya mengalami gejala demam ringan dan sakit tenggorokan. Keduanya pun kini sedang menjalani isolasi mandiri.

Meskipun semua anggota WJSN lainnya dinyatakan negatif COVID-19, namun grup tersebut memutuskan untuk membatalkan kegiatan yang dijadwalkan termasuk penampilan mereka di “Inkigayo” SBS dan acara penandatanganan penggemar. Pembatalan itu mereka lakukan sebagai tindak pencegahan penularan COVID-19.

“Selain Exy dan Yeoreum, semua anggota WJSN lainnya dan stafnya menjalani tes antigen cepat [untuk COVID-19] dan dinyatakan negatif,” jelas agensi itu.

“Namun, sebagai tindakan pencegahan, semua anggota akan menghentikan kegiatan terjadwal mereka, termasuk penampilan terjadwal mereka di SBS “Inkigayo” dan acara penandatanganan penggemar mereka. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: "Queendom 2" ungkap penampilan perdana Kep1er, WJSN & Hyolyn

Baca juga: Bona akui popularitasnya melejit usai "Twenty Five Twenty One"

Baca juga: Eunseo WJSN masuk dalam deretan idol K-pop yang positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022