Medan (ANTARA) - Humas Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) Medan HM Yunus mengatakan seorang jamaah haji yang tergabung pada Kloter 05 Debarkasi Medan ditunda kepulangannya ke Indonesia, karena sakit dan dirawat di Mekkah.

Jamaah haji itu atas nama Candra Jaya Paimar Bin Paimar, Manifes 266, Paspor C5868711, Alamat Komplek Tasbih Blok GG Nomor 67 Tanjung Rejo, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Haji Chandra dirawat di Rumah Sakit (RS) King Abdullah Mekkah," ucap Yunus, di Medan, Rabu.

Baca juga: Dua haji asal Sragen Debarkasi Solo ditinggal di Medan

Baca juga: Sembilan bus antar jamaah haji dari Embarkasi Medan ke Madinah


Selain itu, seorang haji dimutasi ke Kloter 05 Debarkasi Medan atas nama Nurlela Sari Rambe Binti Mara Sawan Rambe, Manifes 261, Paspor C6769081, dari Kloter 10/MES, Alamat Dusun Padang Aloban Sibargot, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Sebanyak 388 orang haji Kloter 05 Debarkasi Medan, Sumatera Utara, pulang dari tanah suci Mekkah, dan disambut di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji Medan, Rabu.

Mereka terdiri atas 215 haji dari Kabupaten Labuhanbatu, 149 dari Kota Medan, 17 dari Kabupaten Dairi, seorang mutasi masuk dari Kabupaten Labuhanbatu (sari Kloter 10/MES), 2 orang petugas Haji Daerah, dan 4 orang petugas Haji Pusat.*

Baca juga: Bupati Asahan lepas keberangkatan jamaah calon haji kloter 8

Baca juga: 391 calon haji Kloter 2 Embarkasi Medan berangkat ke Tanah Suci

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2022