Jakarta (ANTARA) - Netflix makin mantap merealisasikan paket langganan barunya yang akan hadir dengan iklan, namun di balik paket itu nampaknya ada fitur yang tidak bisa didapatkan dibandingkan dengan paket berlangganan yang sudah ada saat ini.

Adapun fitur yang tidak masuk dalam pilihan paket Netflix yang disertai iklan ialah opsi untuk menonton film atau seri secara "offline" yang artinya dalam paket itu pengguna tidak akan bisa mengunduh filmnya.

GSM Arena melansir pada Jumat, hal itu ditemukan oleh salah satu pengembang aplikasi iOS Steve Moser.

Ia menemukan bahwa dalam kode aplikasi Netflix iOS menyatakan fitur "unduhan tersedia di semua paket kecuali Netflix dengan iklan".

Netflix belum mengomentari masalah ini meskipun masuk akal untuk paket dengan harga yang lebih rendah akan ada fitur yang standarnya lebih rendah.

Adapun Paket Netflix dengan iklan diperkirakan luncur pada awal 2023.

Seperti diketahui rencana Netflix untuk menambahkan paket baru dengan tambahan iklan hadir karena di 2022 layanan mereka kehilangan banyak pelanggan.

Terutama di kuartal 2 2022 mereka kehilangan sebanyak 1 juta pelanggan akibat banyaknya akun yang berbagi kata sandi bersama.



Baca juga: Film "Enola Holmes 2" tayang 4 November 2022

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" akan diadaptasi jadi drama musikal

Baca juga: "Stranger Things 5" tak akan tambah karakter baru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022