Padang (ANTARA) - Semen Padang Football Club (FC) menggeber persiapan dalam menghadapi dua laga tandang menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC dalam kompetisi Liga 2 2022.

“Waktu tersisa ini akan kita manfaatkan melakukan pemantapan persiapan jelang keberangkatan ke Pekanbaru,” kata pelatih Semen Padang FC Delfiadri di Padang,Rabu.

Menurut dia Semen Padang kemarin telah menjalani pertandingan uji coba dengan tim Liga Askot PSSI Kota Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Selasa.

Baca juga: Empat pemain Semen Padang pulih dari cedera

“Hari ini kita juga akan menggelar latihan internal kembali di Stadion Haji Agus Salim untuk mempersiapkan tim,” kata dia.

Semen Padang FC akan bertolak ke Kota Pekanbaru pada Jumat (26/8) untuk melakoni laga perdana menghadapi PSPS Riau di Stadion Utama Riau yang akan digelar pada Senin (29/8).

Usai menghadapi PSPS Riau, Semen Padang akan melakoni pertandingan dengan Sriwijaya di Palembang pada 5 September 2022.

Ia mengatakan laga perdana nanti sangat penting dan ia sudah melakukan uji coba dengan PSPS Riau di Stadion Haji Agus Salim pada 17 Agustus 2022.

“Kita sudah dapat gambaran dalam pertandingan uji coba itu dan kita akan berusaha meraih kemenangan,” kata dia.

Dalam laga uji coba saat itu PSPS Riau menggunakan skema compact defend dan saat itu pihaknya memang kewalahan karena kesulitan membongkar pertahanan mereka.

“Ini yang coba kita perbaiki dan pemain yang sempat cedera sudah kembali berlatih. Kita berharap mampu meraih tiga poin di laga perdana ini,” kata dia.

Baca juga: Semen Padang FC anggap semua tim Liga 2 pesaing berat
Baca juga: Pelatih Semen Padang harus evaluasi tim sebelum Liga 2 bergulir

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022