Jakarta (ANTARA) - PT.Flife Technologies Indonesia menghadirkan berbagai macam produk rumahan mulai dari rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer. Masing-masing merupakan produk elektronik dapur yang smart dan bisa disebut kombinasi sempurna antara teknologi dan fashion.

Brand Manager Flife Indonesia Catrin mengungkapkan bahwa semua produk Flife dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi yang pertama di industri dalam hal kualitas produk, pihaknya juga berharap dapat memberikan konsumen produk modis dengan pengalaman baru dan indah.

"Untuk itu, Flife telah bekerjasama dengan banyak artis ternama seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila dan berbagai KOL, berharap dapat menggunakan pengaruh mereka untuk mempromosikan merek dan produk Flife, sehingga konsumen Indonesia dapat dengan cepat memahami kinerja sempurna dari produk Flife." ungkap Catrin dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Olike hadirkan perlengkapan dapur canggih dengan gaya minimalis

Dalam kesempatan ini, Flife merupakan jenama peralatan elektronik terbaik yang terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya, yang dirancang dengan cermat oleh seorang desainer Jepang ternama.

Untuk diketahui bersama Kairi Eguchi adalah desainer papan atas yang menyediakan layanan desain industri dan desain merek untuk merek peralatan rumah tangga terkenal di Jepang dan di Asia.

"Konsep merek dan sikap pengembangan produk yang mengedepankan kualitas untuk pengguna Flife, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan Flife untuk menciptakan nilai baru bagi merek tersebut," kata Kairi Eguchi.

Saat ini Flife memiliki tujuan untuk menjadi merek elektronik yang berkualitas tinggi dengan selera design yang modis, mudah digunakan, dan terus memperbaharui teknologi produk untuk membuat hidup lebih baik.

"Konsep brand yang ingin disampaikan Flife adalah membantu konsumen menjalani kehidupan yang lebih sehat dan bahagia," ucap dia.

Untuk diketahui bersama, produk baru Flife akan dirilis di official flagship store di LAZADA. Di saat bersamaan, Flife dan LAZADA akan meluncurkan campaign super promo "beli satu gratis empat" untuk konsumen Indonesia.

Hanya dengan membeli peralatan dapur kecil tertentu dari Flife, pelanggan akan mendapatkan set mangkuk kaca 6 buah, spatula kue, rolling pin, set spatula 3 pcs, set perlengkapan dekorasi kue, loyang kaca yang tebal, dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Cara merawat empat perangkat rumah tangga agar awet

Baca juga: LG perkenalkan koleksi perangkat elektronik rumah tangga

Baca juga: Samsung perkenalkan jajaran perangkat elektronik rumah tangga baru

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022