Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan lega timnya mencatat kemenangan perdana ketika mengalahkan Barito Putera 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin.

Dalam pertandingan itu Rans Nusantara mendapatkan dua gol dari Wander Luiz setelah sempat tertinggal oleh gol bunuh diri Edo Febriansah.

"Puji syukur kepada Tuhan. Selamat kepada pemain Rans FC atas tiga poin pertamanya. Mudah-mudahan jadi motivasi," kata Rahmad Darmawan dalam laman Liga 1 Indonesia, Senin.

Pemain Rans Nusantara FC David Laly juga senang timnya memperoleh tiga poin yang disebutnya modal berharga bagi dia dan rekan-rekannyaa.

"Ke depan ini akan menjadi modal kita untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Memang di klasemen kami masih jauh, tapi ini adalah poin penting bagi kami," kata David.

Kemenangan ini mengangkat Rans Nusantara ke peringkat 16 klasemen Liga 1  dengan lima poin dari 7 pertandingan, sedangkan Barito Putera menempati  posisi ke-17 dengan tiga poin.

Selanjutnya Rans akan bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/9) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Kalahkan PSIS bukti Dewa United layak berada di Liga 1
Baca juga: Persipura diguyur bonus Rp70 juta setelah tundukkan Kalteng Putra 4-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022