AsiaNet 49230

NEW ORLEANS, 4 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Peningkatan InToTally Memperbaiki Kinerja Jaringan Secara Signifikan hingga 40% dalam Industri Ponsel yang sudah Jenuh; Menciptakan Kemampuan Baru Suara dan Video sebagai Transisi Industri Ponsel untuk LTE; Teknologi Utama bagi Gaya Hidup Digital Konsumen yang Membutuhkan Kapasitas dan Selalu Aktif

     International CTIA Wireless -- InToTally, penemu solusi kinerja jaringan ponsel yang revolusioner, hari ini mengumumkan bahwa teknologi optimalisasi jaringan pertamanya, ToT-OLPC(TM), tengah disebarkan oleh Vodafone Group Plc untuk peningkatan infrastruktur yang penting pada jaringan operator ponsel global. Saat ini penyebaran tersebut tengah dilakukan di Eropa dan akan segera diluncurkan di seluruh dunia. InToTally juga mengumumkan investasi ekuitas yang dipimpin oleh Vodafone Ventures, cabang modal bisnis perusahaan Vodafone Group.

     InToTally diberikan empat paten nirkabel internasional yang penting bagi algoritma Outer Loop Power Control pada teknologi ToT-OLPC. Peningkatan ToT-OLPC, yang merupakan 100% solusi perangkat lunak, tidak membutuhkan perangkat keras tambahan pada perangkat genggan, ponsel atau stasiun dasar seluler. Hal ini memungkinkan kinerja jaringan ponsel yang semakin meningkat untuk mendukung lebih baik konferensi melalui video, suara berdefinisi tinggi (HD), aplikasi antar mesin, unggahan video di ponsel, solusi bisnis ponsel, perawatan kesehatan jarak jauh, game ponsel dan berbagai aplikasi lainnya.

     "Setelah berbagai upaya dan kegagalan selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh pengembang lainnya, teknologi paten kami adalah solusi awal sehingga pada akhirnya mengatasi rusaknya algoritma kontrol daya untuk memberikan lebih dari 40% kapasitas pengguna dan kualitas layanan di jaringan 3G serta lebih dari 40% kapasitas dan kualitas di beberapa layanan LTE," jelas Alvaro Lopez-Medrano, CEO InToTally. "Semua orang cukup memahami kelebihan kapasitas jaringan ponsel dan rasa frustrasi pengguna karena terputusnya panggilan suara, penggunaan baterai yang singkat, dan menurunnya layanan data. Kami yakin dengan meluncurkan solusi pengikat - pembaharuan 3G untuk ponsel dan keberhasilan jaringan selama masa transisi ke LTE - karena konsumen menuntut dan mengharapkan kecepatan yang lebih tinggi, akses yang lebih besar ke konten, serta pengalaman keseluruhan yang lebih baik dalam kehidupan digitalnya yang selalu aktif."

     Menurut Sue Rudd, Direktur Analisa Penyedia Jasa pada Layanan Strategi Operator Nirkabel Strategy Analytics, "4G sering dipromosikan sebagai cara dalam memenuhi permintaan besar akan kapasitas ponsel. Tetapi pada tahun 2016 hanya sekitar 26% pelanggan yang akan pindah ke jaringan 4G dan solusi hibrida dengan 3G akan sangat penting dalam memastikan cakupan yang memadai untuk suara dan data. Ini berarti kami membutuhkan biaya langsung yang efektif dan memperbaharui kapasitas 3G yang mudah disebarkan seperti dari InToTally untuk memastikan bahwa jaringan CDMA dan WCDMA yang lama dapat meningkat hingga kapasitas sebesar 40% saat meningkatkan kualitas dan memberikan kehandalan. Penyebaran global solusi 3G InToTally oleh Vodafone dan operator lainnya dapat memungkinkan jutaan koneksi dan transaksi tambahan di seluruh dunia dalam lima tahun mendatang selama masa transisi jaringan ke 4G."

     ToT-OLPC InToTally diposisikan secara unik untuk memainkan peran penting dalam kesinambungan pada kemampuan 3G ke LTE yang ditawarkan oleh operator dan produsen perangkat ponsel. Strategi yang diadopsi oleh para penyedia LTE ini dilakukan untuk memanfaatkan jaringan 3G yang ada saat ini guna menawarkan berbagai macam layanan suara, data dan video yang terpadu. Namun, jaringan 3G telah penuh karena rusaknya algoritma kontrol daya yang mengurangi kapasitas jaringan - masalah konvergensi yang terkemuka dan terekam selama 20 tahun pada jaringan nirkabel.

     "Teknologi kami memperkuat kelangsungan layanan suara dan video saat beralih dari jaringan LTE ke 3G," tambah Lopez-Medrano. "Selain itu, solusi kami membantu dalam menjaga kualitas panggilan dari layanan Voice Over LTE (VoLTE), seperti suara dan video berdefinisi tinggi, saat mereka beralih ke 3G. Kami pada dasarnya memastikan skenario yang paling optimal untuk pengalaman pengguna yang terbaik dari ponsel."

     Pasar telekomunikasi dibangun untuk mendapatkan manfaat yang luas dari solusi teknologi InToTally. Operator memperoleh keuntungan dari peningkatan pendapatan, margin yang lebih baik, kurangnya belanja modal dan omset pelanggan yang lebih rendah. Produsen perangkat ponsel yang menerapkan teknologi InToTally pada berbagai produk mereka akan mampu memberikan kinerja suara dan data yang unggul ke pelanggan mereka, dan meningkatkan kemampuan untuk menjual hingga ke operator. Produsen chipset ponsel akan menawarkan kualitas lebih baik pada layanan dan meningkatkan kemampuan jaringan handset  - sehingga meningkatkan saham pasar yang dipromosikan oleh operator. Dan para konsumen akan memperoleh peningkatan kinerja perangkat ponsel, hubungan data nirkabel yang lebih handal, jangka penggunaan baterai yang lebih lama dan perangkat ponsel lainnya, dan secara potensial mengurangi biaya konektivitas data sebagaimana perkembangan kapasitas jaringan meningkatkan pasokan yang tersedia dari bandwith ponsel.

     Tentang InToTally
     InToTally memberikan terobosan selanjutnya dalam solusiteknologi nirkabel yang memungkinkan operator jaringan dan produsen perangkat mempercepat inovasi dan memberikan layanan ponsel yang lebih kuat. Upaya InToTally yang inovatif dan dipatenkan mengotimalkan teknologi nirkabel untuk memastikan pengalaman pengguna terbaik untuk gaya hidup digital. InToTally membantu industri telekomunikasi dalam meningkatkan kinerja jaringan, mengurangi biaya infrastruktur dan meningkatkan kemampuan bisnis. InToTally didirikan pada tahun 2002 sebagai bagian dari kemitraan R&D dengan Polytechnic University of Madrid, Spanyol, berkantor pusat di Palo Alto, California. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kami di www.intotally.com.

     Kontak Media:
     Shirley Gines
     MediaBridge Public Relations(R)
     sgines@mediabridgepr.com
     +1-858-395-0888   

     SUMBER InToTally

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2012