Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora Kamis (8/9) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2022 tahap pertama hingga persiapan menuju endemi COVID-19 di Indonesia
Berikut berita selengkapnya:

- Kemnaker: BSU 2022 paling lambat disalurkan awal pekan depan

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menargetkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2022 tahap pertama bisa disalurkan pekan ini atau paling lambat awal pekan depan.

Berita selengkapnya di sini

- Yogyakarta lakukan verifikasi lapangan beri ranking kemiskinan DTKS

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta menerjunkan petugas untuk melakukan verifikasi dan validasi lapangan guna melengkapi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial sebagai upaya memberikan ranking data kemiskinan.

Berita selengkapnya di sini

- Menkes tata ulang posyandu wujudkan promotif dan preventif kesehatan

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin akan menata ulang posyandu di seluruh Indonesia guna mewujudkan upaya promotif dan preventif bidang kesehatan.

Berita selengkapnya di sini

- Menko Muhajir dorong UIN Mataram jadi pelopor Indonesia Emas 2045

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhajir Effendy mendorong Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Nusa Tenggara Barat, menjadi pelopor inisiatif aksi nyata dalam upaya pengembangan SDM Generasi Emas 2045 di bidang pendidikan.

Berita selengkapnya di sini

- Satgas: Endemi di Indonesia disusun bertahap mulai awal 2023

Persiapan menuju endemi COVID-19 di Indonesia dilakukan secara bertahap mulai awal 2023 dengan mempertimbangkan situasi kasus yang terkendali hingga akhir 2022, kata pejabat di Satgas Penanganan COVID-19 Nasional.

Berita selengkapnya di sini
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2022