Jakarta (ANTARA) - AKBP Jerry Siagian mendapat bantuan hukum dari Polda Metro Jaya hingga Dara Arafah mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri merupakan isi berita kriminal pada Senin (12/9) dan itu tampaknya masih menarik untuk dibaca kembali.

Berikut rangkumannya:

Polda Metro siap berikan pendampingan hukum untuk AKBP Jerry Siagian

Polda Metro Jaya siap memberikan pendampingan hukum untuk mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Raymond Siagian yang dipecat sebagai anggota Polri lantaran terseret kasus Brigadir J.

"Polda Metro Jaya sebagai Polda, tempat yang bersangkutan pernah berdinas, walaupun sudah ada TR pemindahan menjadi Pamen Yanma Mabes Polri, tetapi Polda Metro Jaya siap memberikan bantuan hukum, manakala yang bersangkutan membutuhkan dalam proses selanjutnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya


Polisi tetapkan penabrak warga di Tol Dalam Kota sebagai tersangka

Satuan Lalulintas Polres Jakarta Barat menetapkan MA, pengemudi mobil yang menabrak seorang warga di Jalan Tol Layang Dalam Kota, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hingga jatuh ke Kali Grogol sebagai tersangka.

"Pengemudi MA sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dihubungi di Jakarta, Senin (12/9).

Baca selengkapnya


Pencuri brankas uang milik Dara Arafah pernah jadi ART Jennifer Dunn

Polda Metro Jaya mengungkapkan pencuri brankas berisi uang tunai di rumah selebgram Dara Arafah pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) artis Jennifer Dunn.

"Kedua tersangka ini dulu pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga artis Jennifer Dunn," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Endra Zulpan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya


Selebgram Dara Arafah apresiasi polisi cepat tangkap pencuri brankas

Selebgram Dara Arafah mengapresiasi langkah cepat petugas Polda Metro karena cepat mengungkap dan menangkap pencuri brankas berisi uang ratusan juta rupiah.

"Terima kasih kepada institusi Polri khususnya Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polres Cilacap yang menangani pencurian di rumah pribadi saya dengan sangat cepat," kata Dara di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2022