Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi pada Rabu (13/9) namun masih menarik disimak, mulai dari Kejaksaan Agung memeriksa Sekretaris Daerah Kota Serang T.B. Entus Mahmud Sahri, hingga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) bakar alat berat.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Kejagung periksa Sekda Serang terkait korupsi Waskita Beton

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung memeriksa Sekretaris Daerah Kota Serang T.B. Entus Mahmud Sahri sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana.

Selengkapnya di sini:

2. Kapolri: Sinergitas TNI-Polri jaga wibawa RI lindungi rakyat

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menekankan sinergitas TNI dan Polri terus ditingkatkan bersama-sama menjaga wibawa Negara Indonesia serta melindungi rakyat dari segala ancaman yang mengancam kedaulatan bangsa.

Selengkapnya di sini:

3. Polisi tetapkan dua tersangka penganiayaan santri Gontor

Polres Ponorogo, Jawa Timur, menetapkan dua orang sebagai tersangka penganiayaan terhadap AM (17), santri asal Palembang, Sumatera Selatan, hingga meninggal dunia.

Selengkapnya di sini:

4. KKB bakar alat berat milik PT DHR di Pegunungan Bintang

Kelompok kriminal bersenjata pada Senin (12/9) malam sekitar pukul 20.00 WIT melakukan pembakaran terhadap sejumlah alat berat milik PT DHR yang sedang melaksanakan pembangunan jalan dari Distrik Oksebang ke Kiwirok di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Selengkapnya di sini:

5. Ditsiber Polri masuk tim khusus cegah serangan "hacker"

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri masuk dalam tim khusus bersama Badan Intelijen Negara (BIN) dan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) untuk mengatasi serangan siber dari peretas yang mengaku sebagai Bjorka.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2022