Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea terbaru dari SBS, "One Dollar Lawyer" membatalkan acara jumpa pers setelah aktor utamanya Namgoong Min positif COVID-19.

"Halo, kami memberi tahu kalian tentang pembatalan konferensi pers untuk drama baru Jumat-Sabty SBS 'One Dollar Lawyer'," ujar perwakilan SBS seperti dilaporkan Soompi, Selasa.

Namgoong Min disebut merasa tidak enak badan sehingga melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mendapat hasil positif. Pihak Namgoong Min berencana untuk langsung melakukan tes cepat antigen.

Baca juga: Namgoong Min jadi agen elite dengan hasrat balas dendam di "Black Sun"

Demi kesehatan aktor dan keselamatan kerja kru lainnya, SBS akhirnya membatalkan acara jumpa pers di "2 O'Clock Escape Cultwo Show" yang dijadwalkan pada Selasa (20/9).

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada wartawan dan pemirsa yang menyatakan minatnya pada konferensi pers online," kata SBS.

Meski demikian, "One Dollar Lawyer" akan tetap tayang perdana pada hari Jumat (23/9) pukul 10 malam waktu Korea.

"One Dollar Lawyer" adalah drama baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar 1.000 won atau hampir 1 dolar Amerika terlepas dari kepopulerannya.

Dia dianggap sebagai seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi. Cheon Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Baca juga: Namgoong Min hingga Park Jin Woo akan bintangi drama "1000 Won Lawyer"

Baca juga: Namgoong Min dapat tawaran jadi pengacara di drama "Sacred Divorce"

Baca juga: Tiga poin penting di awal drama "The Veil"

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022