Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- Chunghwa Telecom mengumumkan keberhasilan penerapan Jaringan Pribadi 5G untuk pabrik DELTA Electronics (Thailand) Bangpoo (Pabrik 1) tahun ini, menyusul nota kesepahaman (MOU) untuk kolaborasi jaringan pribadi 5G oleh National Telecom (NT), The WhiteSpace (The WSP), dan DELTA Electronics (Thailand) dan Chunghwa Telecom pada tahun 2021.

Logo Chunghwa Telecom

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220922005411/en/

Bermitra dengan NT dan The WSP, Chunghwa Telecom telah berhasil menerapkan jaringan pribadi 5G untuk DELTA Electronics (Thailand) di pabrik Bangpoo (Pabrik 1), mewujudkan kolaborasi jarak jauh AR dan meningkatkan lingkungan kerja hybridnya untuk pelatihan perakitan, bantuan operasi, dan peralatan visual kontrol sebagai bagian dari transformasi digital berkelanjutan di era pascapandemi. Perusahaan ini akan segera menguji aplikasi cerdas AGV di pabriknya di bawah keadaan yang didukung jaringan 5G. Diharapkan DELTA Electronics (Thailand) secara bertahap akan memperkenalkan jaringan pribadi perusahaan 5G sebagai infrastruktur komunikasi untuk aplikasi cerdas ini ke pabrik lainnya dalam waktu dekat.

Presiden Chunghwa Telecom, Shui-Yi Kuo mengatakan, “Chunghwa Telecom telah berhasil memverifikasi praktik lintas industri dalam menerapkan 5G, AI, blockchain, dan teknologi lainnya di Taiwan. Terbukti bahwa adopsi teknologi baru telah membuat hidup kita lebih nyaman dan aman, serta perubahan model bisnis. Selain smart medical care, Chunghwa Telecom juga menyediakan layanan smart application seperti analisis data lalu lintas, penegakan hukum berbasis teknologi, dan smart manufacturing dalam mengoptimalkan produksi dan memaksimalkan kapasitas. Aplikasi ini juga menunjukkan bahwa ke depan, 5G+AIoT akan mengarah pada solusi yang lebih inovatif dan terobosan baru dalam kehidupan kita.”

Presiden Kuo lebih lanjut menunjukkan, “Terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah atas dukungan kuat mereka yang memungkinkan aplikasi pintar 5G Chunghwa Telecom berkembang pesat di seluruh dunia. Demikian pula, dengan dukungan pemerintah Thailand, aplikasi pintar kami juga diharapkan dapat berhasil dikembangkan di Thailand. Kerja sama transnasional dengan Thailand National Telecom dan The WhiteSpace yang mewujudkan solusi pabrik pintar cloud 5G+AIoT+ untuk Delta ini adalah proyek perintis dan bisnis yang sukses, dan Chunghwa Telecom menantikan lebih banyak peluang bisnis di pasar Asia Tenggara karena Chunghwa selalu bertujuan untuk menyediakan layanan cerdas solusi untuk kehidupan pribadi, kota atau pabrik di semua lapisan masyarakat dan bahkan pemerintah. Chunghwa Telecom berharap dapat menemani semua orang di seluruh dunia untuk menciptakan masa depan yang cerah di luar Taiwan.”

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220922005411/en/

Kontak
Media:
Angela Tsai
Telepon: +886 2 2344 3252

Sumber: Chunghwa Telecom

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022