LG U+, GSIL dan POSCO ICT memamerkan solusi keamanan cerdas di K-ConSafety Expo 2022 sebagai tanggapan terhadap SAPA

Goyang, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Baru-baru ini di Korea Selatan, kebutuhan akan manajemen keselamatan di seluruh lokasi industri telah meningkat secara signifikan dengan diberlakukannya Undang-Undang Hukuman Kecelakaan Serius (SAPA). Karena kecelakaan fatal di lokasi industri telah menjadi masalah sosial yang besar, Majelis Nasional telah mengesahkan SAPA yang berlaku mulai 27 Januari 2022. Meskipun SAPA tidak jauh berbeda dengan Undang-Undang Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang telah ditetapkan karena kedua Undang-undang tersebut bertujuan untuk mencegah kecelakaan serius. sambil memastikan keselamatan pekerja, itu telah memperluas jangkauan bencana yang berlaku untuk sebagian besar dengan hukuman yang jauh lebih tinggi karena melanggar hukum. Jika penyebab kecelakaan serius ditemukan karena kelalaian dalam manajemen keselamatan, SAPA mengenakan tanggung jawab pidana terhadap pemilik bisnis atau petugas pengelola yang bertanggung jawab yang gagal memastikan keselamatan operasi bisnis mereka. Lebih jauh lagi, Undang-undang tersebut memberikan hukuman moneter kepada bisnis atau institusi yang gagal dalam tugas pengawasan mereka dan ganti rugi hingga lima kali lipat dari kerusakan yang sebenarnya.

Logo

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220927005624/en/

Menurut statistik dari Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh, lebih dari setengah kematian akibat kecelakaan pada tahun 2021 berasal dari industri konstruksi, dan jumlah yang terluka menyumbang lebih dari 25% dari total. Selain itu, kematian di industri konstruksi berkontribusi hampir setengah dari 446 kematian pada paruh pertama tahun 2022.

Dengan lonjakan permintaan pasar untuk mematuhi SAPA, berbagai solusi dan produk telah dirilis untuk mengambil pendekatan proaktif untuk mencegah kecelakaan dan korban di lokasi konstruksi. LG U+ memperkenalkan “Smart Safety Solution”, platform keamanan cerdas berbasis Bluetooth dan pembelajaran mesin. Karena LG U+ telah secara konsisten berinvestasi dalam mengembangkan teknologi inovatif dan membina spesialis, perusahaan ini merilis solusi keamanan terintegrasi yang memanfaatkan sistem pemantauan termasuk peralatan keselamatan pintar U+ seperti U+ Smart Safety Harness, Helmet, Beacon, dan Hook dengan teknologi sensor IoT untuk mengamankan lingkungan kerja yang aman bagi pekerja dan menghilangkan bahaya keselamatan di lokasi industri. GSIL, perusahaan keamanan cerdas, meluncurkan platform terintegrasi keselamatan cerdas “BE-IT” dengan teknologi industri ke-4 seperti IoT, ICT, dan AI, yang memberikan solusi untuk mengelola masalah keselamatan dan produktivitas melalui data keselamatan terintegrasi di lapangan. Saat ini, aplikasi sistem dan rencana kolaborasi untuk solusi GSIL sedang didiskusikan dengan Stadion F1 Kuwait, South Saad Al Abdullah Smart City, LA Metro Construction di AS, Long Son di Vietnam dan lain-lain.

K-ConSafety Expo, yang akan diadakan di KINTEX di Goyang dari 19 hingga 21 Oktober, adalah kesempatan besar untuk bertemu dengan produk dan solusi terbaru dari perusahaan keselamatan konstruksi pintar untuk mengelola keselamatan di tempat dan mencegah kecelakaan serius. Selain LG U+ dan GSIL, POSCO ICT akan berpartisipasi sebagai sponsor resmi. Untuk informasi lebih lanjut tentang K-ConSafety Expo, kunjungi situs web resminya (www.k-consafetyexpo.com).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220927005624/en/

Kontak
Naru Kang
KINTEX
+82-(0)31-995-8044

Sumber: KINTEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022