Jakarta (ANTARA) - Lionsgate Motion Picture Group resmi menunjuk Ruben Fleischer sebagai sutradara untuk waralaba “Now You See Me 3”.

“Ruben telah membuktikan berkali-kali bahwa dia memiliki bakat khusus dengan hiburan blockbuster yang digerakkan oleh karakter,” kata Presiden Lionsgate Motion Picture Group Nathan Kahane kepada Variety, Kamis (29/9) waktu setempat.

“Dia memberikan kegembiraan besar sambil pada akhirnya menjaga fokus pada karakter yang dipedulikan penonton. Kami merasa telah membentuk tim impian untuk meluncurkan film ini. Untuk semua orang yang membuat kami tegang, penantian hampir berakhir,” imbuhnya.



Sebelumnya nama Ruben Fleischer juga banyak dikenal masyarakat melalui film “Venom”, “Uncharted” dan “Zombieland”. Selain itu, Lionsgate juga telah menunjuk Seth Grahame-Smith yang terkenal melalui “Pride and Prejudice and Zombies" sebagai penulis skenario untuk “Now You See Me 3”.

“Ada tiga hal di dunia ini yang sangat saya sukai. Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, sulap. Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dua aktor berbakat ini, serta pemain luar biasa lainnya dari film 'Now You See Me' adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Ruben.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait aktor siapa saja yang akan tampil dalam musim ketiga “Now You See Me” itu. Selain itu, kisah yang akan ditampilkan dalam musim ketiga ini juga belum diinformasikan lebih detail.

Sebelumnya, film-film “Now You See Me” dikabarkan berhasil meraup 687 juta dolar AS (Rp10,4 triliun). Film “Now You See Me” juga sebelumnya dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Morgan Freeman.

Baca juga: "Gangster Squad", bingkai cantik aksi brutal gangster

Baca juga: "Now You See Me 2" kembali dengan penjahat lebih hebat

Baca juga: Penulis "Top Gun: Maverick" akan garap "Now You See Me 3"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022