• TBO akan memperbanyak tenaga kerja di kawasan Asia-Pasifik.
 • Vijayeta James & Patcharanee Somsamai ditunjuk untuk memimpin bagian Penjualan & Kontrak.

Dubai, Uni Emirat Arab--(ANTARA/Business Wire)- Pada acara ITB Asia di Singapura, TBO.com, platform distribusi perjalanan global terdepan dengan lebih dari 1 juta hotel dan 100.000 pembeli di 100+ negara, akan menunjukkan bagaimana Agen Perjalanan dan para mitranya dapat memanfaatkan platform tersebut untuk mendapatkan pengalaman pemesanan sederhana berdasarkan permintaan yang terus meningkat dari wilayah ini.

“Lanskap perjalanan dunia telah berubah secara global pasca pandemi. Oleh karena itu, kami bermaksud untuk mengidentifikasi kebutuhan pembeli dan Penyedia Jasa Perjalanan yang terus berkembang di wilayah ini. Tujuan kami berpartisipasi di ITB Asia 2022 adalah menegaskan jangkauan global kami dengan merekrut para pemimpin yang berpengalaman ke dalam tim kami, memperbanyak basis karyawan lokal kami, sembari menandatangani kemitraan utama untuk wilayah ini,” kata Co-founder TBO.com, Gaurav Bhatnagar.

Dengan perekrutan dua kepemimpinan baru, TBO siap untuk meningkatkan skala bisnisnya di seluruh Asia Pasifik. TBO.com baru-baru ini menunjuk Vijayeta James untuk memimpin dan memperluas bisnisnya di wilayah Asia-Pasifik, dan Patcharanee Somsamai akan memimpin organisasi Penyedia Jasa TBO.com.

Dengan lebih dari 16 tahun pengalaman dalam Manajemen Bisnis, Strategi dan Analisis, Konsultasi Keuangan, dan Akademik, Vijayeta bertanggung jawab untuk memimpin dan membangun strategi penjualan dan keterlibatan mitra yang berfokus pada transformasi komersial. Dengan target menyederhanakan tuntutan perjalanan global dengan menghubungkan pembeli perjalanan yang tersebar dan penyedia jasa perjalanan dalam skala besar, TBO.com bertekad untuk memperbanyak tenaga kerja mereka, menciptakan lebih banyak pekerjaan dan mendukung tenaga kerja lokal.

Patcharanee bergabung dengan TBO dari G2, pemain terkemuka di bidang perjalanan grup ini. Sebelumnya, ia memegang berbagai peran penting di MG Holidays, Hotelbeds dan Travelbullz.

TBO juga bermitra dengan jaringan hotel internasional terkemuka dan Otoritas Pariwisata Saudi untuk mempromosikan Saudi sebagai tujuan rekreasi di antara basis klien Asia-Pasifik-nya. Perusahaan ini terus menghadirkan konten hotel, perjalanan dengan pesawat, dan layanan tambahan internasional yang paling kompetitif dari seluruh Timur Tengah, Eropa, AS, Amerika Latin, dan Asia-Pasifik. Melalui kecerdasan buatan dan algoritma pembelajaran mesin, TBO.com terus menyusun konten perjalanannya untuk kebutuhan pelanggan mereka dan memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan dan nyaman di seluruh dunia.

*Sumber: AETOSWire

Baca versi bahasa sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221020005678/en/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Amjad Saqer
+971508664910

Sumber: TBO.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022