Jakarta (ANTARA) - Desmond Bane mencetak 31 poin lewat enam tripoin yang dilesakkannya demi menyokong Memphis Grizzlies memperburuk awal musim Sacramento Kings dengan mengalahkan tuan rumah 125-110 dalam lanjutan NBA di Golden 1 Center, California, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Ja Morant menambahkan 22 poin, enam assist, dan lima rebound, membuat kombinasinya bersama Bane sebagai pilar penting Grizzlies terus berlanjut.

Brandon Clarke turut menyumbangkan 16 poin, Tyus Jones memperoleh 14 poin, dan Jake LaRavia mencetak 13 poin dari bangku cadangan bagi Grizzlies yang mengantongi kemenangan keempat dalam lima gim musim ini.

Baca juga: Stephen Curry borong 33 poin saat Warriors redam Heat 123-110

De'Aaron Fox masih dominan bagi Kings dengan raihan 27 poin dan enam rebound diikuti 20 poin dari Harrison Barnes serta dwiganda 11 poin dan 10 rebound milik Domantas Sabonis.

Sementara pemain debutan Keegan Murray mencetak 18 poin, tapi Kings tak kunjung meraih kemenangan pertama dalam empat pertandingan musim ini, demikian catatan situs resmi NBA.

Kings sebetulnya mengawali pertandingan dengan baik dan sempat memimpin 23-13 pada paruh awal kuarter pertama, tapi Grizzlies kemudian meraup rentetan angka 13-2 untuk membalikkan keadaan 26-25 sebelum layup Bane menutup periode tersebut dengan kedudukan 32-28 bagi tim tamu.

Sejak itu Grizzlies relatif nyaman menjaga keunggulan tanpa pernah terkejar oleh Kings, yang terpaksa menjadi satu dari tiga tim berstatus nirmenang sejauh musim berjalan bersama Los Angeles Lakers (0-4) dan Orlando Magic (0-5).

Kedua tim dijadwalkan melakoni gim selanjutnya pada Sabtu (29/10) waktu setempat, saat Kings menjamu Miami Heat dan Grizzlies bertandang ke markas Utah Jazz.

Baca juga: Shai Gilgeous-Alexander kembali pimpin Thunder kalahkan Clippers
Baca juga: Luka Doncic kemas triganda, Mavericks atasi Nets via overtime

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022