Jakarta (ANTARA) - WEGE berhasil masuk ke dalam jajaran Analyst’s Favorite dari sektor infrastruktur. WEGE dinilai berkontribusi positif terhadap perkembangan pasar modal di Indonesia.

Dalam ajang Certified Securities Analyst (CSA) Awards 2022 diselenggarakan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) dan CSA Community di Gedung Menara 165, Jakarta, Kamis (27/10).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Perusahaan WEGE, Purba Yudha Tama mengungkapkan apresiasinya terhadap nominasi ini.

"Hal ini merupakan buah komitmen WEGE atas aspek keterbukaan terhadap pemegang saham. Secara konsisten WEGE senantiasa memberikan kemudahan mengakses informasi perusahaan sehingga meningkatkan awareness para investor dan analis pasar modal terhadap WEGE," ujar Yudha.

Aspek lain juga turut didukung oleh fundamental yang baik, pencapaian kinerja keuangan, prospek bisnis, serta aspek manajemen risiko,"

"Emiten nominator ini kami nilai berdasarkan berbagai aspek, baik dari kinerja kualitatif dan kuantitatif perusahaan, dan juga sebagai saham favorit pilihan para analis," ujar Roy Sembel selaku ketua dewan juri.

Sebagai informasi, WEGE menjadi satu-satunya emiten dari WIKA Grup yang berhasil masuk ke dalam jajaran emiten favorit pilihan Analyst.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022