Kolaborasi Memanfaatkan Teknologi Terdepan di Industri dan Kemampuan Uji Klinis Terdesentralisasi untuk Meningkatkan Efisiensi Pengujian dan Interaksi Pasien

New York--(ANTARA/Business Wire)- Medidata, anak perusahaan Dassault Systèmes, dan Boehringer Ingelheim hari ini mengumumkan perpanjangan lima tahun kerja sama mereka dalam bidang pengambilan data elektronik yang lebih luas. Perjanjian baru ini memperpanjang penggunaan Rave EDC untuk uji klinis Boehringer Ingelheim di seluruh dunia dan menyertakan myMedidata, rangkaian teknologi pelayanan pasien inovatif Medidata yang berfokus pada peningkatan sentrisitas dan keragaman pasien dalam uji klinis terdesentralisasi (DCT).

Perjanjian ini juga meningkatkan fokus Boehringer Ingelheim dalam berinteraksi dengan pasien dengan cara yang bermakna melalui kemampuan Medidata yang berorientasi pada pasien yang dapat diskalakan. Ini meliputi portal pasien myMedidata, sebuah platform berbasis web dengan destinasi tunggal yang memberikan akses untuk persetujuan pasien secara elektronik, Penilaian Hasil Klinis elektronik (eCOA), dan video LIVE myMedidata berisi kunjungan pemeriksa/pasien.

“Sebagai pemimpin industri, Boehringer Ingelheim dan Medidata memiliki tanggung jawab untuk berinovasi demi kepentingan pasien,” kata Anthony Costello, CEO Patient Cloud di Medidata. “Jangkauan global Boehringer Ingelheim di seluruh area terapeutik sangat sesuai dengan kemampuan myMedidata dan fasilitas platform Medidata Clinical Cloud lainnya yang dapat diskalakan. Dengan kerja sama ini, kami akan dapat meningkatkan akses dan keberagaman partisipasi dalam berbagai macam program klinis dengan cepat.”

Program Uji Klinis Terdesentralisasi Medidata – satu-satunya di industri dengan jangkauan end-to-end dan dapat diskalakan – membantu merevolusi cara kita menyediakan data, mengirimkan obat ke pasien, dan mengelola serta mengawasi data uji klinis. Yang terpenting, teknologi jarak jauh ini membuka peluang untuk meningkatkan akses, inklusi, dan interaksi pasien di semua lokasi, serta meningkatkan keberagaman pasien dalam uji klinis.

Boehringer Ingelheim telah mengembangkan teknologi Medidata, termasuk Rave EDC (pengambilan data elektronik), Coder, TSDV (verifikasi data sumber yang ditargetkan), dan Safety Gateway. Boehringer Ingelheim juga sedang mengeksplorasi Uji Coba Cerdas AI Medidata untuk penyediaan analitik guna meningkatkan kecepatan, keberhasilan, dan kualitas uji klinis, serta memanfaatkan teknologi Pencitraan Medidata Rave melalui layanan yang dikontrak oleh pemasok teknologi pencitraan perusahaan.

Medidata adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Dassault Systèmes, yang dengan platform 3DEXPERIENCE diposisikan untuk memimpin transformasi digital ilmu kehidupan di era pengobatan personal dengan platform ilmiah dan bisnis end-to-end pertama di industri, dari riset hingga komersialisasi.

Tentang Medidata

Medidata memimpin transformasi digital ilmu kehidupan untuk menciptakan harapan bagi jutaan pasien. Medidata membantu menghasilkan bukti dan wawasan untuk membantu perusahaan farmasi, biotek, perangkat medis dan diagnostik, serta peneliti akademis mempercepat nilai, meminimalkan risiko, dan mengoptimalkan hasil. Lebih dari satu juta pengguna terdaftar di 2.000+ pelanggan dan mitra mengakses platform paling tepercaya di dunia untuk pengembangan klinis, komersial, dan data dunia nyata. Medidata, sebuah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA), berkantor pusat di New York City dan memiliki kantor di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Pelajari lebih banyak di www.medidata.com dan ikuti kami di @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes, perusahaan 3DEXPERIENCE, adalah katalisator bagi kemajuan manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan masyarakat untuk memvisualisasi inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual dari dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan kami melampaui batasan inovasi, pembelajaran, dan produksi untuk mencapai dunia yang lebih berkelanjutan bagi pasien, warga, dan konsumen. Dassault Systèmes memberikan nilai bagi lebih dari 300.000 pelanggan dari berbagai skala, di semua industri, di lebih dari 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

3DEXPERIENCE, ikon Kompas, logo 3DS, CATIA, BIOVIA, GEOVIA, SOLIDWORKS, 3DVIA, ENOVIA, NETVIBES, MEDIDATA, CENTRIC PLM, 3DEXCITE, SIMULIA, DELMIA, dan IFWE adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar dari Dassault Systèmes, sebuah "société européenne" Prancis (Versailles Commercial Register # B 322 306 440), atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tom Paolella
Direktur Senior, Komunikasi & Urusan Perusahaan
+1-848-203-7596

Paul Oestreicher
Direktur Komunikasi Eksternal
+1-917-522-4692

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022