Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Aziz Hedra akhirnya siap merilis lagu tunggal perdana setelah sukses menyanyikan ulang lagu-lagu dari musisi ternama.

Di bawah naungan label Sony Music Indonesia, Aziz segera menelurkan lagu orisinal pertamanya berjudul "Somebody's Pleasure".

Aziz mengatakan "Somebody's Pleasure" merupakan sebuah lagu penyemangat bahwa masalah akan selalu hadir dan bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

Baca juga: Chintya Gabriella bicara soal "move on" di lagu baru "Tak Apa Tanpamu"

"Kita semua pasti punya masalah masing-masing di aspek tertentu, tapi kita harus bisa bangkit dari masalah tersebut, karena masalah adalah suatu hal yang bisa bikin kita lebih dewasa," ujar Aziz melalui siaran resminya, Minggu.

Aziz yakin bahwa lagu "Somebody's Pleasure" cukup relevan dengan calon pendengarnya. Dia juga ingin memberi semangat kepada orang-orang yang sedang menghadapi masalah.

"Tidak apa-apa merasa lelah tapi jangan sampai putus asa," katanya.

Pemilik nama asli Abdul Aziz Hedra ini mulai dikenal warganet lantaran sering menyanyikan lagu-lagu popular milik musisi lain seperti "Rumah Singgah" dari Fabio Asher, "W.H.U.T (Wanna Hold U Tight)" oleh Aisha Retno hingga "Angel Baby" milik Troye Sivan.

Baca juga: Eros Tjokro rilis "single" anyar Jumat ini

Suara khas Aziz yang serak membuat lagu-lagu cover versi dirinya menjadi diingat oleh banyak orang.

Menurut Aziz, tak mudah untuk menyanyikan ulang lagu sudah terkenal. Sebab, dia ingin pendengar mengingat suaranya dibandingkan dengan sang penyanyi asli.

" Aku selalu berusaha menyanyikan lagu tersebut menjadi versiku. Ketika meng-cover lagu siapa pun, para penikmat musik cover akan mengingat lagunya versiku," kata Aziz.

Meski demikian, Aziz tak puas hanya sekedar membawakan ulang lagu orang. Dia juga terus mengasah kemampuannya bernyanyi agar bisa menembus industri musik Indonesia.

Baca juga: Donne Maula rilis "Menjadi Manusia"

Baca juga: TheOvertunes gandeng Idgitaf di lagu baru "Benar-benar"

Baca juga: Lagu rock Isyana Sarasvati punya napas baru di konser orkestra

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022