Shaoxing, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)- Wakil Sekretaris Jenderal Pemerintah Provinsi Zhejiang mengumumkan, New Silk Road Story Exchange·Keqiao Forum 2022 dan Konferensi Perdagangan Tekstil Dunia Ke-5 akan diadakan tanggal 15-20 November di Kawasan Keqiao, Kota Shaoxing, Provinsi Zhejiang. Hal itu dikatakannya dalam konferensi pers pada Kamis (3/11).

Kawasan Keqiao terkenal di dunia karena industri tekstilnya. Hampir 1/4 kain tekstil ringan di dunia diperdagangkan di sana setiap tahun. Volume ekspor tekstil tahunan Keqiao pun mencapai lebih dari 100 miliar yuan (atau sekitar Rp218 triliun), mencakup 192 negara dan wilayah.

New Silk Road Story Exchange·Keqiao Forum 2022 terdiri dari forum utama dan tiga subforum. Hampir 100 peserta meliputi para pejabat kementerian, pemimpin bisnis, eksekutif media, dan peneliti akan bertemu di Zhejiang untuk berbagi pengalaman dan teknik bercerita mengenai Inisiatif "Belt and Road”.

Konferensi Perdagangan Tekstil Dunia Ke-5 dan berbagai kegiatan terkait akan berlangsung pada 15 hingga 20 November. Kegiatan utamanya antara lain pertemuan tema, forum meja bundar, Pekan Mode Keqiao, pameran tekstil musim gugur, dan forum-forum paralel. Acara lainnya termasuk Anniversary Merit Award of China Textile City Ke-30 dan penerbitan White Paper on Printing and Dyeing Industry.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wang Na
Tel: +86137 1855 9535

Sumber: Xinhua Daily Telegraph

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022