Jakarta (ANTARA) - Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) memberikan santunan Yatim dan Anak-Anak Tahfidz Al-Quran Yayasan Al Amin.

Direktur Utama KJL, Puji Winarto mengatakan “Santunan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masayarakat sekitar,” ujarnya. Dia berharap semoga santunan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

Dia berharap dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsilibility) yang dilakukan perusahaan bisa menciptakan kondusivitas antara stakeholders dalam menjalankan usaha baik itu lingkungan, mitra kerja maupun pelanggan. “Kami berharap upaya CSR ini juga bisa menambah keberkahan bagi perusahaan dan karyawan,” tuturnya.

Selain itu KJL juga menginisiasi kegiatan sosial lainnya di antaranya donasi paket makan jumat berkah, bakti sosial di lingkungan perusahaan customer, perawatan rumah ibadah.

Untuk diketahui, KJL merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan logistik terkemuka. KJL memiliki jangkuan pelayanan yang luas. Jaringan operasionalnya saat ini mencakup Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Adapun KJL memiliki kegiatan usaha di antaranya Jasa Pengurusan Transportasi (JPT) dan Penyedia Tenaga Kerja. Saat ini perusahaan juga telah melakukan pengiriman dan penerimaan barang melalui transportasi darat, kereta api, laut dan udara. Selain itu, KJL juga melakukan pengelolaan gudang terhadap produk-produk konsumer.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022