Gaza City (ANTARA) - Warga Palestina menyambut hangat pembukaan Piala Dunia FIFA di Qatar, yang merupakan pertama kalinya ajang tersebut diadakan di negara Timur Tengah.

Mohammed Totah, seorang seniman Palestina yang kehilangan satu kakinya, menggunakan pasir untuk membuat logo Piala Dunia FIFA 2022 Qatar di pantai Gaza City untuk menunjukkan dukungannya terhadap turnamen tersebut.

Sementara itu, seperti dilansir Xinhua, Senin, sejumlah warga Palestina berkumpul di sebuah gimnasium di Gaza City untuk menyaksikan upacara pembukaan dan laga pembuka antara tuan rumah melawan Ekuador pada Minggu (20/11) malam waktu setempat.
 
Warga Palestina menyambut hangat pembukaan Piala Dunia FIFA di Qatar, yang merupakan pertama kalinya ajang tersebut diadakan di negara Timur Tengah. (Xinhua)
 
Seorang anak Palestina memegang logo Piala Dunia FIFA 2022 Qatar ketika menyaksikan upacara pembukaan dan laga pembuka antara Qatar melawan Ekuador di sebuah gimnasium di Gaza City pada 20 November 2022. (Xinhua/ Rizek Abdeljawad)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022