Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (22/11), mulai dari bantuan untuk korban gempa Cianjur hingga kapasitas ruang perawatan pasien COVID-19.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI kirim bantuan dan personel bantu tangani dampak gempa Cianjur

Pemprov DKI Jakarta mengirimkan paket bantuan berupa kebutuhan sehari-hari senilai Rp2,1 miliar berikut personel serta peralatan untuk menangani dampak gempa Cianjur, Jawa Barat.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Vaksinasi rabies ratusan hewan di Jakpus

Suku Dinas (Sudin) Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan vaksinasi terhadap ratusan hewan penular rabies (HPR) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkot Jaktim kosongkan embung dan waduk mitigasi banjir

Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) mengosongkan seluruh embung dan waduk di wilayahnya sebagai upaya mitigasi banjir saat musim hujan.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Warga eks Kampung Bayam tagih janji hunian

Warga eks Kampung Bayam telah dua kali mendatangi Kampung Susun Bayam yang berada di kawasan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin dan Selasa petang, guna menagih serah terima kunci rumah hunian.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Kapasitas ruang perawatan pasien COVID-19 di Jakarta cukup

Dinas Kesehatan DKI Jakarta memastikan tingkat keterisian atau okupansi tempat tidur di ruang perawatan pasien COVID-19 di 140 rumah sakit rujukan masih mencukupi, meski kasus penyakit yang disebabkan virus SARS CoV-2 itu mengalami tren peningkatan.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022