Jakarta (ANTARA) — Merek bahan makanan, Kara, berhasil membawa pulang penghargaan Indonesia Original Brand yang diinisiasi oleh Majalah SWA bekerjasama dengan Business Digest. 

Corporate Communication Manager Sambu Group selaku produsen Kara, Dwianto Arif mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat karena tetap menjadi Kara sebagai pilihan utama, sebagai brand asli Indonesia dan tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia sampai saat ini. 

“Pencapaian ini juga sebagai tolok ukur kesuksesan Sambu Group, dalam mengelola kinerja merek perusahaan, untuk berkontribusi pada ekosistem kelapa Indonesia,” ujarnya.

Pada Indonesia Original Brand Award, Kara menerima dua penghargaan bergengsi sekaligus pada 22 November 2022, dalam kategori Coconut Cream dan Coconut Cooking Oil.

Adapun Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan kepada merek-merek asli Indonesia yang mendapatkan feedback positif dalam hal kepuasan, loyalitas dan tingkat advokasi merek, berdasarkan evaluasi pelanggannya.

“Penghargaan ini juga akan terus memicu kami untuk menjaga kualitas setiap produk Kara. Dan tentunya tantangan bagi KARA agar terus bisa mempertahankan prestasi ini ke depan,” pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022